Venue Playoff MPL ID S11 Terungkap, Kembali di Jakarta!

venue playoff mpl s11

Venue Playoff MPL ID S11 tentunya menjadi salah satu hal yang telah dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Pasalnya, dengan turnamen yang sudah memasuki pekan terakhir regular season maka pengumuman mengenai venue serta harga tiket akan segera diumumkan.

Beberapa kota tentunya digadang-gadang akan menjadi tempat penyelenggaraan babak Playoff MPL ID S11.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Week 6: Penentuan Lolos ke Babak Playoff

Moonton Resmi Umumkan Venue Playoff MPL ID S11

venue playoff mpl s11
Photo via MPL ID

MPL ID Season 11 kini tengah memasuki babak akhir dari regular season yang tentunya menandakan apabila babak playoff akan segera dimulai.

Nantinya hanya akan ada 6 tim terbaik yang bertanding di babak tersebut untuk memperebutkan total hadiah sekaligus gelar juara MPL ID S11.

Menariknya, Moonton baru saja mengumumkan lokasi berlangsungnya babak Playoff MPL ID Season 11 yang dipastikan akan kembali digelar di Jakarta.

“Venue babak Playoff MPL Indonesia Season 11 adalah Jiexpo Kemayoran Hall D2,” terang MPL ID melalui laman Instagramnya.

Lokasi tersebut tentunya sudah tidak asing bagi para penggemar Mobile Legends, mengingat lokasi yang sama sempat digunakan juga pada babak Playoffs MPL ID Season 10.

Dengan lokasi yang berada di kawasan strategis dengan mampu menampung ribuan penggemar hal ini tentunya membuat babak Playoff MPL ID Season 11 semakin menarik.

Tiket Babak Playoff Akan Segera Dijual

venue playoff mpl s11
Photo via MPL ID

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Selain memberikan pengumuman mengenai venue, Moonton juga resmi mengumumkan kapan tiket babak Playoff MPL ID S11 akan mulai dijual.

Berdasarkan postingan yang sama, tiket akan dijual pada 25 Maret 2023 melalui platform Blibli dengan kuota yang tentunya terbatas.

Sayangnya, harga tiket tersebut masih belum diumumkan namun tentunya dipastikan ramah untuk kantong pelajar.

Jadi, itulah informasi venue serta tiket babak Playoff MPL ID Seson 11 yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif