Game Viking Rise Resmi Dirilis, Valhalla Memanggil

IGG mengumumkan peluncuran game bergenre SLG terbarunya berjudul Viking Rise di platform Android dan iOS hari ini.

Sebagai game besutan salah satu publisher game mobile yang dikenal luas melalui beberapa judul MMO Strategi populer seperti Lords Mobile dan Castle Clash, Viking Rise juga tak luput dari ulasan-ulasan positif sejak beberapa fase tes betanya.

Para pahlawan Viking legendaris siap membantu pemain dalam menaklukkan peradaban dalam mitologi Nordik.

Berbalut dunia yang realistis dengan pergantian siang malam dan juga musim yang memengaruhi kondisi gameplay, pemain dapat menyesuaikan cara bermainnya tanpa aksi monoton setiap saatnya.

Baca Juga: Viking Rise, Game Mobile SLG Viking Kaya Fitur Realistis

Bakal Memberikan Pengalaman Bermain Imersif

Game Viking Rise

Animasi skill dan peta dalam teknik model 3D dan render grafik yang dipakainya dijamin memberi pengalaman bermain imersif yang memanjakan mata.

Fitur gameplay mencakup manajemen dan pengembangan kota dan desa, di mana pemain berperan sebagai pemimpin Viking yang membawa klannya memasuki dunia baru Midgard.

Tambahan kombat jalur air via Drakkar Ship yang dimilikinya memperluas peluang strategi perang dan navigasi.

Dungeon multiplayer juga memungkinkan pemain bekerja sama dengan sesama anggota aliansinya demi habisi boss dan menangkan Divine Realm.

Aspek sosialnya dijamin membuat pemain kian betah karena interaksi dengan pemimpin Viking lainnya.

Tak seperti game SLG lain yang menuntut pemain terus online demi lancarnya konstruksi, riset, atau pelatihan pasukan, Viking Rise akan mempermudahmu dengan adanya “Outdoor Meeting”.

Rapat dengan para Hero akan membantu pengembangan kota terus menerus secara otomatis sesuai dengan target yang pemain pilih, menjadikannya pengalaman bermain idle yang tak menyita waktumu.

Viking Rise Kolaborasi Dengan Trevor Morris

Game Viking Rise

Selain visual apik, game tersebut juga diperkaya dengan kualitas audio menawan. Alunan dan nuansa emosional dari soundtrack karya komposer Mikolaj Stroinski menambah kenikmatan bermain diiringi mewahnya elemen audiovisual game ini.

Menandai rilis game ini, Viking Rise berkolaborasi dengan Trevor Morris, komposer kenamaan pemenang dua kali Emmy Award yang dikenal lewat karyanya pada serial TV populer “Vikings”.

Trevor Morris meminjamkan keahliannya dengan menggubah lagu tema “Viking Rise”, memberikan sentuhan musik ala Viking Nordik.

Dengan mahir, dia menggabungkan instrumen Nordik tradisional seperti Hurdy-gurdy dan Nyckelharpa, dan bahkan membawa penyanyi dan tim pertunjukan gaya Nordik profesional untuk tampil dalam bahasa Norwegia yang kian menambah kemegahan komposisi epiknya.

Rasakan pengalaman berperan sebagai pemimpin Viking paling autentik mulai 14 April 2023 ini. Valhalla memanggil!

Download Viking Rise

Baca Juga: Ada Apa Saja di Update Mobile Legends Patch 1.7.68?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Arcade Aces Arena Season 2
Arcade Aces Arena Season 2 Sukses Digelar, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024