Super Aktif! Selain Jadi Garp One Piece Live Action, Vincent Regan Juga Bintangi 5 Film dan Series Ini

vincent regan

Vincent Regan adalah aktor senior yang ikut terlibat dalam penggarapan One Piece live action. Sejak awal karierny, aktor kelahiran 1965 ini telah aktif membintangi puluhan series dan film ternama. 

Berikut adalah 5 film terbaru yang dimainkan Vincent Regan selama dua tahun terakhir.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. King Atlan (Aquaman And The Lost Kingdom – 2023)

vincent regan

Aquaman and The Lost Kingdom masih dalam tahap post-production dan dijadwalkan akan tayang tahun ini. Dalam film ini Vincent akan mengambil bagian sebagai Raja Atlan. Dia adalah raja pertama Atlantis sekaligus leluhur bagi Atlanna.

Baca Juga: 5 Perbedaan Koby One Piece Versi Live Action dan Manga Anime

2. Dennis McCabe (Luther: The Fallen Sun – 2023)

Film kriminal thriller ini berkisah tentang Luther, seorang polisi yang bertekad untuk mengungkap kasus anak-anak hilang. Namun sayangnya, dalang dibalik kasus ini adalah orang yang sangat kaya sehingga mampu membuat sang tokoh utama dijebloskan ke dalam penjara. Dalam film ini Vincent berperan sebagai Dennis, orang yang membantu Luther melarikan diri.

3. Monkey D. Garp (One Piece Live Action – 2023)

monkey d garp live action one piece

Vincent kembali beraksi sebagai kakek-kakek petinggi Angkatan Laut yang memburu cucunya sendiri. Yap, ia memerankan karakter Monkey D. Garp, kakek dari Luffy sang tokoh utama.

Jam terbang Garp yang diperankan oleh Vincent memiliki porsi lebih banyak jika dibandingkan dengan versi originalnya. Jika di anime/ manga Garp hanya muncul sebentar, dalam serial adaptasi ia tampil di 8 episode.

4. Roy Conlon (The Bay – 2022)

Drama kriminal ini berkisah tentang detektif yang menyelidiki kasus hilangnya anak kembar di Teluk Morecambe. Vincent tampil dalam seri ketiga dan berperan sebagai Roy Conlon.

Baca Juga: 5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

5. Phil MacAfee (Traces – 2022)

vincent regan

Serial Traces bercerita tentang tiga sekawan ahli forensik yang bekerjasama untuk menemukan bukti pembunuhan dari jenazah korban. Dalam serial thriller kriminal ini Vincent berperan sebagai Phil MacAfee, mantan direktur MacAfee Construction.

Demikianlah beberapa film dan series terbaru yang dibintangi oleh Vincent Regan. Sebelumnya pun ia telah terjun dalam pembuatan film-film terkenal seperti 300, Troy, Vendetta, Snow White and The Huntsman, dan sebagainya. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
archeage war reservasi
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join