Vini Jr Jadi Cover EA Sports FC Mobile, Banyak Fitur Menarik Ditambahkan

vini jr ea sports mobile

EA Sports FC Mobile resmi mengumumkan pemain Real Madrid Vini Jr. sebagai cover mereka, pengumuman ini dilakukan pada Selasa (8/10/2023) bertempat di Museum of Contemporary Art, Sydney Australia.

Sebelumnya Electronic Arts telah mengumumkan EA Sports FC Mobile akan rilis secara global pada 26 September 2023 yang akan datang.

Untuk para pemain yang sudah mempunyai aplikasinya, maka kalian tidak perlu mengunduh ulang, karena akan ada update secara gratis.

Tapi untuk versi BETA dari EA Sports FC Mobile sudah dirilis dan bisa dimainkan pada beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia (iOS).

EA Sports sendiri masih akan terus mengembangkan dan memaksimalkan performa pada masa BETA test hingga nantinya dirilis secara global.

Vini Jr. yang menjadi cover dari EA Sports FC Mobile sangat senang bisa menjadi bintang sampul untuk pertama kalinya di game besutan EA Sports ini.

“Saya senang tampil sebagai bintang cover untuk EA Sports FC Mobile, dan berharap untuk berbagi kegembiraan ini dengan penggemar di seluruh dunia.

“Sepak Bola lebih dari sekedar olahraga, dan berperan dalam mengundang lebih banyak orang ke dalam perayaan ini, dan ini adalah sebuah mimpi,” tutur bintang muda dari Real Madrid ini.

Baca Juga: EA SPORTS FC Mobile Bangun Visi untuk The World’s Game dengan Gameplay Imersif Baru

Fitur di EA Sports FC Mobile

vini jr ea sports mobile

EA Sports FC Mobile mempunyai daya tarik tersendiri dengan berbagai fitur fitur yang membuat kalian merasakan kenyamanan bermain dan pergerakan yang jauh lebih realistis.

Dalam konferensi pers ini juga, EA menjelaskan fitur-fitur yang hadir di EA Sports FC Mobile, yaitu:

  • True Player Personality – Pemain yang paling dikenal di dunia menjadi lebih hidup dengan sistem True Player Personality. Gaya berlari yang otentik, posisi tendangan penalti, dan selebrasi untuk pemain tertentu. Semuanya membawa EA Sports FC Mobile ke tingkat yang baru.
  • Dynamic Game Speed – Kecepatan permainan yang mengutamakan mobile dan taktil, memungkinkan lebih banyak kepribadian pemain dan dampak atribut di lapangan.
  • Elite Shooting System – Sistem pengambilan gambar yang telah direvisi memungkinkan para pemain yang memiliki dampak besar untuk muncul di papan skor dan mencetak gol. Rasakan selebrasi ketika anda mencetak skor di dalam maupun di luar kotak penalti, umpan silang, atau tendangan voli.

Impact Controls:

  • Powershot – Lepaskan tendangan bertenaga tinggi yang membuat kiper kewalahan.
  • Knock On Dribble – Bawa penggiring bola anda yang lincah sampai ke kecepatan tertinggi lebih cepat dengan menjatuhkan bola ke

jangkauan yang luas. Manfaatkan garis pertahanan lawan yang tinggi dengan membuat penyerang anda mendorong ke depan dengan

lancar. Menggiring bola dengan pemain yang benar-benar cepat akan memberikan perasaan yang benar-benar baru.

  • Hard Tackle – Buat kehadiran Anda terasa dan tegaskan dominasi di lini pertahanan dan lini tengah dengan melakukan tekel keras.
vini jr ea sports mobile

Pisahkan penyerang lawan dari bola atau lakukan blok terakhir dengan Hard Tackles yang baru.

Selain itu, ada fitur tambahan juga dari FC Mobile BETA seperti transfer market, lalu ada juga fitur yang membuat game ini lebih menarik yaitu:

  • Bisa mengganti nomor punggung pemain
  • Bisa mengganti bola
  • Bisa kustom tampilan jersey, seperti memasukkan jersey ke celana, mengeluarkan jersey dari celana, hingga style normal atau slimfit
  • Bisa mengganti kaos kaki panjang atau pendek
  • Bisa mengganti warna sepatu
  • Update wajah pemain

Fitur-fitur diatas adalah hasil dari saran yang diungkapkan oleh para pemain, sehingga EA Sports mendengarkan masukan-masukan tersebut untuk membuat tampilan atau gameplay lebih nyaman lagi.

Komunitas Indonesia Masuk Radar EA Sports FC Mobile

Timo Mueller, Gameplay Producer EA Sports juga mengatakan bahwa komunitas Indonesia masuk ke dalam radar mereka untuk acara resmi dari EA Sports FC Mobile.

“Saya tahu ada banyak sekali orang yang suka dan bermain FC Mobile di Indonesia. Saya sudah tau hal ini sejak lama. Kita juga ada banyak relasi dan tim di sana, jadi sudah kita rencanakan juga beberapa hal untuk komunitas di indonesia.

“Mungkin yang harus diketahui, saya sangat mendengar saran dan masukkan para tim dan komunitas dari Indonesia. Jadi kalian pastinya sudah ada di radar kita, tapi kita belum bisa kasih tahu pastinya dulu nih,” jelas Timo Mueller.

Kita tunggu apa saja kejutan yang dihadirkan oleh EA Sports di peluncuran EA Sports FC Mobile terutama di Indonesia!

Jangan lupa juga untuk gabung Discord Komunitas untuk informasi tentang EA Sports FC Mobile terbaru di https://discord.gg/easfcmobileindonesia.

Baca Juga: 2023 PMSL SEA Fall: Tim, Prize Pool, Format, Jadwal dan Cara Nonton

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.