Ada-ada Saja, Masak Nasi Bukannya di Magic Com Malah Masuk Kulkas

masak nasi di kulkas

TikTok memang gudangnya video lucu, ada saja momen ngakak setiap harinya yang bikin kocok perut, seperti momen seorang wanita masak nasi di kulkas. Hah, emang bisa?

Entah apa yang terjadi pada wanita ini, niat hati mau masak nasi, beras yang sudah dicuci dan siap dinanak malah dimasukkan ke lemari es.

Adalah akun TikTok @kustiatisyaqhira, momen linglungnya saat mengurusi urusan dapur dibagikan ke media sosial dan berujung viral.

Jika ibu-ibu lain memasak nasi di magic com, eh wanita ini malah milih freezer kulkas, alhasil beras pun jadi beku.

Masak Nasi di Kulkas, Ibu Capek?

TikTok @kustiatisyaqhira

Urusan dapur biasanya ditangani oleh wanita. Tak heran di TikTok seliweran video tutorial masak yang dibuat oleh ibu-ibu.

Lumrahnya, video yang dibagikan ya tentang resep menu masak harian maupun food prep, tapi pemilik akun TikTok @kustiatisyaqhira satu ini berbeda.

Wanita satu ini justru membagikan momen lucu ketika ia masak nasi di kulkas.

Sebuah video berdurasi 19 detik merekam momen ketika wanita tersebut membawa beras dalam kondisi beku yang baru dikeluarkan dari freezer.

Bermula dari niatnya untuk makan, wanita itu mengaku sudah melihat ini magic com, tapi ternyata di dalamnya tidak ada apa-apa.

Rupanya, beras yang sebelumnya sudah dicuci secara tidak sadar malah dimasukkan ke freezer kulkas alih-alih dimasak di magic com.

“Astaghfirullah ada apa denganku, pas mau makan liat mejikom nggak ada, kenapa bisa masuk freezer sih,”

tulisnya dikutip YODU, Selasa (31/1/2023).

Lucunya beras dalam kondisi sudah direndam air itu membeku, dan mesti dicairkan agar bisa dimasak lagi.

Wanita itu pun mengaku bahwa beras tersebut hendak dimasak malam hari. Namun, ia lupa tidak menekan tombol ‘masak’, akhirnya keesokan harinya beras tersebut mau kembali dimasak, tapi entah apa yang dipikirkan, alih-alih tekan tombol ‘masak’, wanita itu malah memasukkan beras ke kulkas.

“Malamnya masak nasi nggak dicekrek (tombolnya), masih mentah, aku masak lagi, pas mau makan buka mejikom ko nggak ada, taunya di freezer,” jelasnya lagi di kolom komentar.

Video tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. Lucunya, banyak netizen berkomentar pernah mengalami hal serupa.

“Itu namanya ngeblank, aku juga pernah gitu.. pokoknya otak kita tuh tidak bisa mikir.. ngeblank aja gitu,” komentar seoran netizen.

“Kayaknya sama kaya aku dah.. kemaren mau masak tiba-tiba habis nyuci beras malah buka kulkas masukan berasnya sampai beku juga,” komentar netizen lain.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!