Wapol One Piece Sempat Melihat Sosok Asli Im Sama?

wapol one piece

Wapol One Piece menjadi pusat perhatian penggemar sejak One Piece 1085 rilis. Pasalnya, Tin Plate Wapol One Piece menjadi saksi kunci kematian Nefertari Cobra sekaligus yang mengetahui sosok asli Im Sama.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

wapol one piece 1085

Oke, lanjut ya! Wapol sempat menyaksikan saat Im Sama dan Gorosei mengeksekusi Cobra. Pemakan buah iblis Baku Baku No Mi memang tak berlama-lama diam di lokasi kejadiannya. 

Sebab keberadaannya telah disadari oleh Im dan Gorosei. Ia segera melarikan diri dengan menabrak semua dinding bangunan sampai keluar dari Mary Geoise.

Proses kabur yang sangat brutal itu digunakan oleh anak dari Cobra, Vivi untuk menyelamatkan diri. Ia menempel pada Wapol yang berlari setengah mati hingga jauh dari tempat kejadian.

Sosok Im Sama yang sebenarnya memang membuat penggemar penasaran setengah mati. Meski demikian, informasi yang didapat Wapol dari mengintip peristiwa kematian Cobra juga membuat penggemar gregetan.

Baca Juga: Sempat Muncul di One Piece Film: Red, Kapan Gear 5 Luffy Diperkenalkan di Anime?

Siapa Itu Tin Plate Wapol One Piece

Tin Plate Wapol punya track record yang enggak kalah kompleks dibanding karakter One Piece lainnya. Dulu dia merupakan raja yang memimpin Kerajaan Drum. Ketika kawanan Blackbeard menyerang, Wapol melarikan diri dan meninggalkan rakyat Drum Island.

Raja yang pengecut ini hanya membawa dokter dan prajurit untuk mengamankan dirinya. Setelah itu ia menjadi bajak laut. Pada saat itulah mantan raja yang sangat rakus ini bertemu dengan komplotan Topi Jerami dan dikalahkan oleh Luffy.

Setelah kekalahannya, Tin Plate menjadi pemilik pabrik mainan dan menikah dengan Kinderella. Lewat dua tahun setelah time skip Wapol kembali membangun kerajaannya dengan nama Evil Black Drum Kingdom.

Baca Juga: Si Paling Kuat, Ini Dia 5 Karakter dengan Haoshoku Haki Terkuat di One Piece

Kekuatan Tin Plate Wapol

Wapol memiliki kekuatan buah iblis yang sangat unik. Buah Baku Baku no Mi tipe paramecia akan mengubah tubuh penggunanya sesuai dengan benda yang dimakan. Jika ia memakan batu maka tubuhnya akan menjadi batu.

Memang kekuatan buah iblis Wapol tergolong lemah. Namun Ia bisa memanfaatkannya dengan maksimal walau caranya sangat licik. Selain itu, mesti diakui bahwa dirinya adalah seorang pebisnis yang ulung.

Ia bisa membesarkan perusahaan mainan dan membangun kerajaan dalam waktu yang relatif singkat. Wapol juga berhasil memasarkan Wapometal yang kini terkenal sebagai material berharga.

Demikianlah informasi mengenai Wapol One Piece, semoga ulasan ini menghibur kalian ya!

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala