Pembukaan PMPL ID Season 4, Bigetron RA Masih Sulit Digoyahkan?

Liga PUBG MOBILE profesional Indonesia sudah memulai pertandingannya sejak tanggal 23 Agustus 2021 kemarin. Pada musim ke-4, PMPL Indonesia menjanjikan pertandingan yang semakin sengit dengan total hadiah sebesar 150 ribu Dollar AS (sekitar 2 miliar Rupiah).

Seberapa sengit pertandingan musim ini? Berikut rangkuman singkat dari apa yang terjadi di laga Weekday yang berlangsung tanggal 24-25 Agustus 2021 kemarin.

Dominasi Bigetron RA Masih Sulit Digoyahkan

Sebenarnya, musim ini diprediksi akan menjadi momennya bagi tim-tim penantang untuk bisa menggoyahkan para tim senior yang bertahan dari PMPL ID Season 3.

Walau begitu, nampaknya Bigetron RA masih tampil terlalu perkasa pada babak weekdays kemarin.

Membuka pertandingan pertama di hari pertama, Bigetron RA langsung mencetak WWCD di map Erangel. Walaupun begitu, mereka memang ditantang keras oleh NFT dan TAKAE, tim kuda hitam lolosan PMNC 2021.

Pertandingan hari pertama pun berlanjut dan Bigetron RA langsung puasa Chicken Dinner setelahnya. Ronde 2 giliran RRQ Ryu dapat Chicken Dinner, AURA Esports merebutnya di ronde ke-3, dilanjut Victim Esports di ronde 4 dan TAKAE di ronde 5.

Bigetron RA langsung mengamuk di hari kedua, dapat Chicken Dinner berturut-turut di ronde 7 dan 8. Torehan hasil mereka memang cenderung kurang memuaskan di ronde lainnya, tapi Bigetron RA tetap bertengger di peringkat 1 setelah pertandingan weekday usay

Pada sisi lain, ada LIVESCAPE, TAKAE, AURA, dan NFT mengintil di belakangnya, masing-masing ada di peringkat 2-5.

Permainan Keras Tim Kuda Hitam Sudah Terprediksi

Dominasi Bigetron RA memang sulit sekali digoyahkan. Walaupun demikian, satu yang menarik untuk disimak adalah tim 4 tim yang mengikuti mereka di belakangnya, terutama TAKAE dan NFT.

Dua tim tersebut bisa dibilang sebagai tim kuda hitam. TAKAE dan NFT sendiri merupakan tim hasil kualifikasi PMPL ID Season 4 yang dilakukan lewat turnamen PMNC 2021.

Menariknya lagi, permainan keras TAKAE dan NFT yang ternyata sudah terprediksi oleh Florian “Wolfy”. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Wolfy, ketika ditanyakan pendapatnya soal tim kuda hitam yang berpotensi mencuat di PMPL Indonesia Season 4 ini.

Berikut pernyataan Wolfy yang dikutip dari laman resmi PMPL Indonesia, “Aku rasa sih NFT dan TAKAE. NFT punya 4 pemain berpengalaman dan sudah berkembang pesat sejak gagal lolos ke PMPL Season lalu. Menurut aku, gelar juara mereka di PMNC 2021 adalah bukti bahwa mereka siap menghadapi PMPL Indonesia Season 4 nanti. Lalu terkait TAKAE, aku melihat mereka sempat juara di beberapa turnamen. Selain itu, mereka juga terlihat bermain semakin rapih sejak menambah member baru ke dalam tim.”

Pada sisi lain, konsistensi Bigetron RA, AURA Esports dan LIVESCAPE di klasemen atas ternyata juga sudah terprediksi oleh Donna Visca.

Menurut prediksi Donna, Bigetron RA memang seharusnya bisa menyajikan permainan berkelas dengan kedatangan uHigh, AURA Esports juga bisa bertahan karena mental juaranya walau kehilangan Rossezy, sementara LIVESCAPE diprediksi bertahan di papan atas salah satunya berkat kedatangan Audry si bocah ajaib.

Akan Jadi Seperti Apa Super Weekend Pertama di PMPL ID Season 4

Dari pertandingan weekday, kita sudah bisa melihat sendiri seberapa sengitnya persaingan antar tim peserta. Bahkan, pertandingan weekday kemarin sudah tidak lagi memandang bulu, mana tim kuda hitam mana tim senior. Semuanya bersaing layaknya berada di dalam satu level kemampuan yang sama.

Laga Super Weekend akan berlangsung mulai hari Jumat ini, 27 Agustus 2021 hingga hari Minggu, 29 Agustus 2021. Akan seperti apa pertandingannya berlangsung?

Satu hal yang pasti, kamu bisa menyaksikan seluruh pertandingan PMPL Indonesia Season 4 di channel PUBG MOBILE Indonesia.

Dengan segala keseruan yang menanti, sepertinya sayang sekali untuk melewatkan tayangan pertandingannya ya!

More Stories
pubg mobile ban pan
5 Cara Report Cheater PUBG MOBILE; dan Jenis Cheat yang Perlu Diwaspadai!