Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

yu-gi-oh world championship 2024

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh World Championship (WCS 2024) akan diadakan di Amerika Serikat.

Kejuaraan dunia yang bergengsi ini akan menghadirkan para penantang dari seluruh dunia ke Seattle, Washington pada tanggal 7-8 September, selama dua hari Duel kelas satu yang menawan.

WCS 2024 akan menampilkan turnamen terpisah dalam empat kategori untuk pertama kalinya. Termasuk turnamen untuk Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG/TCG), Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, dan dua format berbeda untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS.

Baca Juga: KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru  

Kembali Menggunakan Format Speed Duel

Yu-Gi-Oh! World Championship 2024

Salah satu format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan menjadi format SPEED DUEL seperti pada event WCS sebelumnya.

Tambahan format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS adalah RUSH DUEL, format gameplay baru DUEL LINKS yang diperkenalkan pada September 2023.

Detail World Championship Qualifier (WCQ) wilayah Asia akan diumumkan pada:

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

https://www.konami.com/yugioh/worldchampionship/2024/en/

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Untuk semua informasi terkait produk maupun event Yu-Gi-Oh! OCG products, dan segala judul game kartu digital, silakan kunjungi:

————————————————————————————————————————–

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS telah menghidupkan game populer ini di perangkat mobile dan PC. Para Duelist dapat mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter tercinta lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertarungan kartu kompetitif. Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini telah mencapai 150 juta download di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia gratis di App Store® untuk iPad®, iPhone® dan iPod touch®, Google Play™ untuk perangkat Android™, dan untuk PC melalui Steam. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi:

————————————————————————————————————————–

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi 4K*, ​​lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan**, single-player Solo Mode yang ekstensif, Duel online, event, dan masih banyak lagi.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL sudah tersedia sekarang dan dapat dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS hingga Android.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, silakan kunjungi:

*On supported devices  

**Beberapa kartu mungkin didapatkan dari partisipasi event atau pembelian di dalam game

Baca Juga: “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-” English Edition for Asia  Telah Tersedia

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
trik hayabusa mobile legends
Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!