Apakah Mungkin Zoro One Piece Berkhianat? 7 Fakta Ini Bikin Penggemar Terkejut!

zoro one piece berkhianat

Menurut kalian, apakah mungkin Zoro One Piece berkhianat dan berbalik menusuk Sang Kapten, Monkey D. Luffy? Teori ini memang sempat populer di kalangan penggemar. Sebab plot ini mungkin saja terjadi, tergantung bagaimana Eiichiro Oda akan membawa ceritanya.

Tapi enggak usah terlalu khawatir, karena beberapa fakta tentang Roronoa Zoro bisa mengcounter teori ini. Simak ulasan lengkapnya biar kalian enggak penasaran.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Asal-usul Julukan Si Pemburu Bajak Laut

zoro one piece berkhianat

Zoro menjadi pemburu bajak laut semata hanya karena kepepet. Dia membutuhkan uang untuk bertahan hidup dan membeli atau memperbaiki pedang. Setelah bertemu dengan Johnny dan Yosaku barulah ia tahu bagaimana cara mencari nafkah dengan bounty buruan.

Perlu diingat bahwa julukan Zoro Si Pemburu Bajak Laut bukanlah gelar yang ia buat sendiri. Julukan ini muncul begitu saja. Dengan kata lain, memburu bajak laut bukanlah passion yang ia kejar.

Baca Juga: 12 Meme Zoro Nyasar Bikin Ngakak, Sampai ke Anime Lain!

2. Zoro Tak Akan Berkhianat Karena Hanya Terobsesi pada Kekuatan

Zoro hanya terobsesi dengan kekuatan dan pertarungan, bukan harta. Mungkin ia juga tak akan pernah melirik benda yang disebut ‘Berry’ jika tak sedang benar-benar terdesak. Itulah sebabnya Zoro sering dimanfaatkan oleh Nami.

Tentu fakta ini mengcounter teori yang menyebutkan bahwa Zoro mengincar momen ketika bounty Luffy menjadi sangat tinggi lalu memburunya.

3. Zoro Pendekar Sejati yang Tak Akan Berkhianat

Awalnya Zoro tak mau bergabung dengan Luffy yang merupakan seorang bajak laut. Sebab semua bajak laut yang ia temui memiliki karakter buruk dan suka menindas yang lemah. Namun akhirnya ia mengubah pikiran karena melihat nilai kebajikan yang dimiliki oleh Sang Kapten Topi Jerami.

4. Tujuan Utama Sang Pendekar Santoryu

zoro one piece berkhianat

Zoro hanya ingin mengalahkan Mihawk dan menjadi pendekar pedang terbaik di dunia. Ia bahkan telah bersumpah saat mengalami kekalahan telak di Baratie. Kalian tentu paham, jika seorang pendekar bersumpah maka ia benar-benar mempertaruhkan nyawa untuk menjaganya.

Baca Juga: Urutan Bounty Kru Mugiwara One Piece yang Terbaru

5. Dedikasi Tinggi Terhadap Sang Kapten

zoro dan luffy

Tak terhitung sudah berapa kali Zoro menyelamatkan Luffy yang tenggelam di laut. Ia juga rela menanggung rasa sakit demi menggantikan Sang Kapten yang berada di ambang kematian.

Zoro menjadi kru yang berdedikasi tinggi karena tak pernah berkhianat ataupun meninggalkan Sang Kapten dalam berbagai situasi. Selain itu, ia pun tak pernah membantah saat Luffy menurunkan perintah.

Demikianlah ulasan mengenai fakta yang menepis teori tentang Zoro One Piece berkhianat. Semoga informasi ini bisa menenangkan hati penggemar yang gundah.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah