ZOWIE XL2566K Jadi Official Monitor untuk VCT Pacific 2023

Zowie VCT Pacific 2023

ZOWIE, merek teratas yang dikenal dengan periferal esports profesional berkualitas tinggi, dengan bangga mengumumkan menjadi Supplier Monitor Resmi untuk VALORANT Champions Tour (VCT) Pacific 2023-2024.

Kemitraan ini menandai tonggak penting bagi brand dengan menyediakan monitor gaming 360Hz terbaru mereka model XL2566K, serta komitmennya untuk menyediakan teknologi terbaik bagi para penggemar game di seluruh dunia.

VCT Pacific 2023 adalah kompetisi esports utama yang menyatukan beberapa tim paling terampil dan bertalenta dari seluruh wilayah Pasifik untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Ini Dia Skill dan Lore Gekko, Agent Baru di Valorant

ZOWIE Akan Sediakan Monitor Gaming untuk VCT Pacific

Dengan kemitraan ini, ZOWIE akan menyediakan monitor gaming 360 Hz XL2566K terbaru mereka untuk turnamen dalam dua tahun ke depan, menghadirkan pengalaman gaming terbaik dan mulus bagi pemain dan penonton.

Dengan peningkatan produk ZOWIE yang berkelanjutan, berdasarkan penelitian ekstensif terhadap kebiasaan dan kebutuhan pemain esports. M

encerminkan komitmen brand untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan membiarkan mereka memperhatikan hal yang paling penting, yaitu performa dalam game.

ZOWIE memahami bahwa gamer memiliki preferensi visual dan fisik yang unik, yang telah mendorong peningkatan desain dari setiap monitor ZOWIE, memprioritaskan ketajaman dan kenyamanan untuk menciptakan perangkat yang sangat tepat dan dapat disesuaikan sehingga memugkinkan para pro player untuk mencapai potensi terbaiknya.

Menawarkan Kelancaran Bermain Game

Monitor gaming esports XL2566K mewakili evolusi terbaru dari komitmen ini, menawarkan refresh rate 360 Hz, teknologi DyAc⁺™, dan panel fast TN untuk mengoptimal kelancaran selama bermain game.

Zowie VCT Pacific 2023

Teknologi DyAc⁺™ mengurangi gerakan blur, memberikan tampilan yang lebih jelas bagi pemain untuk membuat tembakan tepat sasaran dan mengatur recoil, sementara teknologi pengoptimalan warna Black eQualizer meningkatkan visibilitas dalam area pandang yang gelap tanpa mengekspos area terang secara berlebihan.

Fitur ini membantu pemain untuk pulih dari flash bomb dan melihat menembus asap tebal.

Panel TN yang cepat memungkinkan pemain untuk lebih fokus dan tidak terlalu terganggu dengan memberikan garis tajam pada target yang bergerak.

Dengan fitur-fitur canggih ini, XL2566K adalah monitor yang sempurna untuk gamer hardcore yang menginginkan performa level tertinggi dan kejernihan dalam gameplay mereka.

Baca Juga: Cek 26 Pemain Seleknas Valorant SEA Games 2023

Zowie VCT Pacific 2023

“Tujuan kami selalu memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pemain esports, dan kemitraan dengan VALORANT Champions Tour Pacific ini merupakan bukti komitmen tersebut,” kata Jeffrey Liang, Presiden BenQ Wilayah Asia Pasifik.

“Kami bangga menjadi pemasok monitor resmi untuk turnamen bergengsi ini, dan kami berharap dapat mendukung komunitas esports dengan teknologi mutakhir kami.”

“Alasan mengapa kami menyukai ZOWIE adalah karena mereka tidak hanya berusaha memberikan produk dengan spesifikasi terbaik kepada kami, tetapi juga memperhatikan detail kecil namun berarti ini,” kata Paper Rex, salah satu tim esports di VCT Pacific 2023.

“Kami sangat menantikan untuk berkompetisi di turnamen VCT Pacific 2023 dengan ZOWIE XL2566K, yang merupakan monitor paling andal yang dipercaya oleh pemain dan penggemar. Kami tahu bahwa pemain dan penggemar sama-sama akan terpesona oleh kualitas dan performa produk ini.”

Zowie VCT Pacific 2023

ZOWIE, mitra turnamen dan pemain yang terpercaya, tetap berkomitmen pada janji dan semangatnya “Strive for Perfection”.

Perusahaan terus mendorong dirinya untuk menyediakan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pemain profesional.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif