4 Plot Twist Terbaik di Anime Naruto, Sukses Bikin Kaget Penonton hingga Banjir Air Mata

plot twist naruto terbaik

Sebuah tayangan tanpa plot twist pasti terasa sangat hambar, tapi kalau plot twist-nya kebanyakan juga bikin penonton jantungan, percaya atau tidak hal ini terjadi di anime terbaik Naruto.

Anime shonen karya Masashi Kisimoto ini menawarkan cerita menarik dan sarat makna, apalagi pada versi shippuden-nya.

Buat kamu yang mengikuti Naruto, pasti sadar ada banyak plot twist yang terjadi sepanjang 500 episode shippuden.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 26 April 2023, Ada yang Baru!

Tapi di antara banyaknya plot twist dalam anime Naruto, ada 4 yang terbaik yang bikin penonton tak terpikir bahwa adegan itu akan ditampilkan, apa saja ya? Simak ulasannya dalam artikel berikut.

4 Plot Twist Terbaik Anime Naruto

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Tips Combo Miya MLBB Tersakit, Wajib Coba di Land of Dawn

1. Naruto Dipertemukan dengan Orangtuanya

Sejak episode pertama, Naruto diperkenalkan sebagai sosok ninja yatim piatu yang tidak punya siapa-siapa di sampingnya. Kesendirian seolah menjadi bagian hidup Naruto, apalagi ia sendiri dijauhi warga Konoha karena memiliki Kyuubi di dalam tubuhnya.

Tapi siapa sangka, pada episode 246 ketika Naruto berusaha merebut cakra Kyuubi, dia bertemu dengan Kushina yang merupakan ibunya. Episode ini sukses bikin penonton banjir air mata karena lewat Kushina, Naruto diberitahukan soal hari saat ia dilahirkan.

Sebelumnya pada episode 166-168, Naruto juga dipertemukan dengan ayah kandungnya, yaitu Minato Namikaze yang merupakan Hokage ke-4. Minato muncul saat Naruto tidak bisa mengendalikan Kyuubi karena bertarung melawan Pain Akatsuki.

2. Pertemuan Kakashi dengan Obito

Di balik topeng labu spiral, Obito mengklaim dirinya sebagai Uchiha Madara, sampai Kakashi sadar bahwa dimensi anggota Akatsuki bertopeng itu satu dimensi dengan sharingan miliknya.

Pada episode 343 ketika perang dunia ninja keempat berlangsung, Naruto memecahkan topeng labu spiral dan wajah Obito muncul di baliknya. Kakashi yang dulu satu tim dengan Obito terkejut melihat temannya masih hidup.

Diketahui, mata sharingan yang dimiliki Kakashi adalah pemberian Uchiha Obito ketika bocah itu nyaris mati karena tertimpa batu. Obito memberikan satu matanya pada Kakashi dan meminta Kakashi menjaga perempuan yang dia cintai yaitu Rin.

3. Tsunade dan Sarutobi Memiliki Hubungan Darah dengan Hokage

Selain Naruto yang memiliki hubungan darah dengan Hokage ke-4 yaitu Namikaze Minato, masih ada ninja lain yang rupanya berkaitan derat dengan Hokage.

Adalah Sarutobi Asuma yang merupakan anak Hokage ke-3, dan Tsunade yang merupakan cucu Hokage pertama.

4. Persahabatan Madara dan Hashirama

Perang dunia ninja dimulai oleh Uchiha Madara setelah berpuluh-puluh tahun lalu kalah dalam pertarungan melawan Hokage Pertama, Hashirama Senju.

Hashirama dan semua Hokage terdahulu sampai dibangkitkan Orochimaru untuk memenangkan perang.

Namun rupanya Madara yang merupakan musuh para ninja di perang dunia keempat, dulunya adalah sahabat dekat Hashirama Senju. Dua tokoh ini adalah sosok di balik berdirinya Desa Konoha sebagai salah satu negara terbesar di dunia ninja.

Nah itu dia empat plot twist terbaik Naruto yang bikin penonton terkejut dibuatnya. Kamu paling suka episode yang mana nih, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia