5 Game Terbaik Ini Layak Diadaptasi Jadi Film, Bukan Hanya The Last of Us!

game terbaik

Game terbaik sebenarnya nggak bisa dihitung jari, terlebih selera setiap orang dalam mengklaim sebuah game sebagai yang terbaik tentu beda-beda.

Tapi tetap saja setidaknya ada segelintir game yang semua orang setuju bahwa kualitasnya bukan main, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya jumlah pembelian atau unduhan misalnya.

Penilaian lain soal game berkualitas ini mungkin juga bisa dilihat dari pengembangan game ke industri lain, misalnya dijadikan sebuah serial seperti The Last of Us.

Baca Juga: 250+ Nama Squad MLBB Keren Bahasa Inggris, Auto Disegani Musuh!

Nah, dalam artikel ini YODU akan membeberkan lima game terbaik yang cocok banget kalau diadaptasi jadi film. Ada yang bisa tebak?

5 Game Terbaik Layak Diadaptasi Jadi Film

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Daftar Tuan Rumah MSC Mobile Legends Southeast Asia Cup dari Waktu ke Waktu, Indonesia Pernah?

1. The Legends of Zelda

Menyoroti seorang pahlawan Link yang menyelamatkan Putri Zelda, game satu ini cocok diangkat jadi film atau series. Rintangan yang akan dilalui Link saat menyelamatkan Putri Zelda sangat menarik dan menegangkan, nggak kebayang kalau diadaptasi jadi film bakal setegang apa.

2. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 sudah diakui kualitasnya, selain populer game satu ini juga getol mendapatkan penghargaan.

Tema action yang dibawa dalam game ini sangat menarik kalau diadaptasi jadi film laga. Meskipun di awal ceritanya, berpotensi membosankan karena terbilang lambat.

3. Bully

Berkisah tentang anak bandel di sekolahan, tapi di saat yang sama game ini mengajak pemainnya menguak sebuah misteri dan konspirasi sebuah gangster serta kasus bullying di sekolah. Cerita mister yang menarik membuat game ini cocok jika dijadikan adaptasi film.

4. Samurai Warriors

Berlatar di zaman samurai Jepang, game ini kental dengan konspirasi anak buah jenderal perang melawan kerajaan dibumbui pengkhianatan. Dilihat dari ceritanya, game ini sangat cocok kalau dijadikan film.

5. God of War

Berlatar masa Yunani Kuno, game berisi petualangan Kratos dari belia hingga tua ini cocok banget buat diadaptasi jadi film. Kisah petualangan memang cerita yang mudah menarik minat pencinta film.

Nah itu dia 5 game terbaik yang cocok diadaptasi jadi film atau serial seperti The Last of Us. Kamu suka yang mana nih, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops