5 Hero Assassin Instan Kill Mobile Legends MLBB

hero assassin instan kill

Hero Assassin jadi andalan para pemain Mobile Legends. Memang secanggih apa sih instan skill mereka sampai jadi senjata buat musnahkan lawan?

Memang seakan sudah jadi kewajiban bagi para player buat menggunakan hero tipe ini saat menaklukan lawan.

Tapi mungkin nggak semua pemain tahu hero assassin apa yang cocok buat dipakai, maka perlu edukasi lebih dalam nih buat para player.

Baca Juga: Sandiaga Uno Apresiasi Skin Jaket PUBG Mobile x Machine56 Karya Anak Bangsa

Biar nggak kalah di arena Land of Dawn langsung saja pantau yuk 5 rekomendasi Hero Assassin instan kill yang bisa kamu pakai agar menang saat bertarung.

5 Hero Assassin Instan Kill Buat Raih Kemenangan

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Dapat Skin Gratis di Event Surprise MLBB 2023

1. Saber

Saber Mobile Legends

Kita mulai dari hero gagah satu ini. Saber bisa lho menghabisi lawan dengan sekali combo skill asalkan kombinasi build-nya tepat.

Dalam bermain Mobile Legends, memang penting untuk mengetahui karakter setiap hero agar kamu tahu sejauh apa mereka bisa mengalahkan musuh dengan skill yang dipunya.

2. Julian

Julian Mobile Legends

Julian punya skill burst damage yang ampuh buat habisi para lawan. Kalau mau lawannya langsung mati, silakan gunakan kombinasi build yang pas.

3. Fanny

Fanny Mobile Legends

Di game Mobile Legends, Fanny adalah salah satu Hero Assassin terkuat yang sulit dikalahkan. Makannya dia sering digunakan oleh player.

Untuk mendapatkan damage lebih, jangan lupa build dengan Blade of Despair, Blade of the Heptaseas, Malefic Roar, dan Warrior Boots.

4. Karina

Karina Mobile Legends

Karina memiliki skill dan build gameplay yang unik. Hero Assassin instan kill satu ini dapat menghasilkan burst damage sakit dan pick off kuat.

5. Natalia

Natalia Mobile Legends

Gunakan combo Ultimate, skill2, dan skill 1 agar instan kill untuk menghabisi musuh.

Nah itu dia lima Hero Assassin instan kill yang bisa kamu pakai di Mobile Legends.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia