The Last of Us Tayang di Mana? Cek Cara Nonton dan Jadwalnya

The Last of Us

Serial original HBO, The Last of Us, lagi ramai dibicarakan, penasaran di mana series zombie ini tayang?

Diadaptasi dari video game, serial Amerika Serikat ini bercerita tentang seorang penyeludup bernama Joel (Pedro Pasca) yang ditugaskan mengawal Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat usai tragedi apokaliptik zombie yang menyebabkan kekacauan global.

Selain karena popularitasnya yang diadaptasi dari game, serial ini jadi perbincangan sendiri di Indonesia sebab ada aktor lokal yang bermain di dalamnya.

Yup, aktor senior Christine Hakim dan Yayu Unru menjadi bagian dari The Last of Us, nah kalau Sobat YODU penasaran tapi belum tahu di mana serial ini tayang, simak penjelasannya berikut ya.

Di Mana The Last of Us Tayang?

The Last of Us tayang di Mana
Christine Hakim. (Twitter/TheLastofUsHBO)

Episode kedua The Last of Us bertajuk ‘Infected’ yang ditayangkan pada Minggu (22/2/2023) menjadi perbincangan hangat penonton Indonesia.

Hal ini tentu tak lepas dari kehadiran cuplikan Kota Jakarta serta aktor Christine Hakim dan Yayu Unru.

Episode kedua The Last of Us menampilkan kondisi Kota Jakarta pada tahun 2003. Ceritanya, Jakarta adalah sumber pandemi virus jamur yang mengubah manusia menjadi zombie.

Christine Hakim memerankan karakter Ratna, seorang ilmuwan atau ahli mikologi Universitas Indonesia, dalam serial ini. Karakternya dibutuhan oleh petugas militer untuk memproduksi vaksin agar virus jamur bisa teratasi.

Adapun karakter petugas militer diperankan oleh aktor Yayu Unru, yang merupakan Jenderal TNI Bintang Tiga.

Kehadiran Jakarta dalam cerita serial zombie The Last of Us menjadi daya tarik sendiri bagi penonton Indonesia, tak sedikit yang mendadak jadi fans tayangan ini.

Apalagi cuplikan Kota Jakarta di The Last of Us ramai bertebaran di media sosial, sehingga tak heran jika makin banyak orang penasaran.

Nah, bagi yang belum tahu di mana series The Last of Us ini tayang, jangan khawatir! mudah kok untuk mengetahui platform tempat menyaksikannya.

The Last of Us adalah serial original HBO, otomatis serial ini bisa ditonton di layanan streaming resmi HBO Go.

Sobat YODU bisa mengunduh aplikasi HBO Go atau mengakses HBO menggunakan website. Agar bisa menonton jangan lupa membuat akun lalu berlangganan HBO Go Rp 66 ribu per bulan.

The Last of Us tayang perdana pada 15 Januari 2023. Serial ini memiliki 9 episode dan diperkirakan berakhir pada 13 Maret 2023.

Episode baru The Last of Us akan dirilis tiap hari Senin di semua negara, jadi pastikan buka aplikasi HBO Go kamu nanti!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman