Motivasi Terbesar Dari Skylar Untuk Bisa Bawa RRQ Hoshi Juara MPL ID S14

Skylar dan RRQ Hoshi kini tinggal selangkah lagi untuk bisa menjadi juara MPL ID Season 14 (S14) usai menaklukkan Team Liquid ID di babak final upper bracket.

Hal ini tentunya telah menjadi penantian lama bagi tim berjuluk raja dari segala raja tersebut setelah terakhir kali merasakan gelar juara pada MPL ID season ke-9

Kini pasukan RRQ Khezcute hanya tinggal menantikan siapa yang akan menantang mereka di partai puncak untuk mendapatkan gelar juara MPL ID S14 sekaligus mengamankan uang miliaran rupiah.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S14: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton

RRQ Sena Jadi Alasan Skylar Ingin Bawa RRQ Hoshi Jadi Juara

skylar rrq hoshi

Schevenko “Skylar” Tendean menjadi satu-satunya pemain aktif yang bermain untuk RRQ Hoshi yang tersisa pada saat terakhir kali menjadi juara di MPL ID Season 9.

Setelahnya, RRQ Hoshi mengalami penurunan performa dengan berbagai perombakan telah dilakukan namun masih belum ada perubahan.

Hingga akhirnya di MPL ID Season 14 asa itu muncul dimulai dengan kehadiran Khezcute dan NMM yang menjadi juru taktik RRQ Hoshi.

Selain itu, Skylar mengungkapkan motivasi terbesarnya saat ini untuk bisa membawa RRQ Hoshi menjadi juara MPL ID S14.

“Motivasi dari kita karena kemarin kita melihat RRQ Sena habis juara kan (MDL ID S10), jadi kita termotivasi dari mereka aja sih,” terang Skylar.

RRQ Sena memang baru saja merengkuh gelar pertamanya di MDL usai menumbangkan perlawanan sengit dari Bigetron Beta.

Melihat performa RRQ Hoshi yang sedang meningkat sangat pesat, bukan tidak mungkin mereka juga akan mengangkat trofi MPL ID S14 setelah terakhir kali di musim ke-9.

Baca Juga: MPL ID Capai Rekor 1 Miliar Jam Tayang, Nomor Satu dalam Sejarah Esports!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
jadwal PLAYOFF mpl id s14
Jadwal Playoff MPL ID S14: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton