Mancing Mania Mantap! Game Ace Fishing: Crew Besutan Com2uS Rilis Mendunia

Game Ace Fishing Crew Com2uS

Com2uS, developer dan publisher game asal Korea Selatan, meluncurkan game memancing 3D yakni Ace Fishing: Crew secara global.

Game ini merupakan adaptasi dari IP Ace Fishing yang mengajak para pemain untuk merasakan sensasi memancing dan menjelajahi keajaiban dunia bawah air. Ace Fishing: Crew menawarkan grafis yang memukau dan fitur-fitur yang menarik, seperti:

Ace Fishing: Crew Game Com2uS

Game Memancing Ace Fishing Crew

Simulasi Memancing

Ace Fishing: Crew menghadirkan grafis 3D yang mempesona dan pengalaman memancing yang menarik, mudah, dan mirip dengan cara memancing yang nyata. Pemain dapat menemukan berbagai macam ikan dari tempat-tempat memancing yang populer di seluruh dunia.

Baca Juga: ONE PIECE: Trafalgar Law Bajak Laut Ahli Bedah yang Selalu Mendukung Luffy

Koleksi Anggota Crew

Menampilkan berbagai tokoh yang disebut Crew member dengan kemampuan dan latar belakang yang berbeda-beda. Para pemain dapat merekrut para Crew member ini untuk membentuk tim guna menghadapi berbagai lokasi memancing dengan level kesulitan beragam.

Kompetisi Global Ace Fishing

Game Ace Fishing Crew Com2uS

Terdapat konten PvP dengan skala global untuk para pemain yang suka adu mekanik memancing.

Dalam konten ini, para pemain dari berbagai belahan dunia dapat bertanding untuk menjadi pemancing terhebat dan memenangkan berbagai hadiah in-game seperti Diamond dan Sea Medal.

Untuk merayakan global launching, Com2uS juga menggelar berbagai event spesial. Para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah dari Diamond hingga Crew Member Draw Ticket hanya dengan login dan menyelesaikan misi yang ada.

Link resmi Ace Fishing: Crew

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba