ONE PIECE: Trafalgar Law Bajak Laut Ahli Bedah yang Selalu Mendukung Luffy

trafalgar law

Trafalgar Law One Piece memiliki komunitas penggemar yang sangat besar di berbagai kalangan. Karakter One Piece ini merupakan bagian dari klan D yang kini memimpin kelompok bajak laut Heart. Law adalah salah satu sekutu terkuat Monkey D Luffy.

Pemilik nama lengkap Trafalgar D Water Law pernah menjadi Shichibukai dan kini disebut sebagai salah satu anggota 12 Generasi Terburuk. Yuk, kenali karakter satu ini lebih dalam lewat ulasan berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Survivor Amber Lead Syndrome dari Flevance

Law mengidap penyakit Amber Lead Syndrom sejak kecil dan divonis akan meninggal sebelum menginjak usia dewasa. Penyakit ini menyebabkan konflik di Flevance dan membunuh semua penduduknya. Law adalah satu-satunya orang yang bertahan dari sindrom mematikan ini.

Baca Juga: Kekuatan Shanks yang Sudah Terkonfirmasi hingga Kini 

2. Trafalgar Law Berhutang Nyawa Pada Corazon

Corazon alias Donquixote Rosinante adalah orang yang berkontribusi besar menyembuhkan Law dari Amber Lead Syndrom. Adik dari Doflamingo ini mencuri buah iblis Ope Ope no Mi yang berkhasiat menyembuhkan segala macam penyakit untuk Law.

Namun sayangnya Corazon telah tewas. Law sangat menghormati Corazon hingga akhirnya menjadikannya figur dirinya sebagai lambang kelompok bajak laut Heart.

3. Petarung yang Serba Bisa

trafalgar law

Sejak kecil Law sudah mempelajari banyak seni bertarung dari orang-orang terdekat Doflamingo. Gladius mengajarinya menembak, Diamante mengajarkan ilmu berpedang, kemudian seni bela diri dilatih pleh Lao G.

Tanpa kekuatan buah iblis pun karakter ini sudah sakti mandraguna. Sejak mendapatkan kekuatan Ope Ope no Mi skill bertahan hidup milik Law semakin tak terbatas.

4. Trafalgar Law Adalah Seorang Dokter yang Hebat

Demi memaksimalkan kemampuan buah iblisnya, Law akhirnya mempelajari ilmu medis. Hingga kini ia dikenal dengan julukan Ahli Bedah Maut yang bisa menyelamatkan pasien kritis berkat kekuatan buah iblis Ope Ope no Mi.

Baca Juga: Teori Asal Mula Klan D One Piece, Baru Terungkap Setelah Lebih Dua Dekade

5. Awakening Ope Ope no Mi

trafalgar law

Law berhasil memaksimalkan kekuatan buah iblis Awakening Ope Ope no Mi. Ia tak pernah menggunakan teknik ini kecuali jika terdesak. Penggemar akhirnya bisa menyaksikan teknik Kroom Anesthesia dan Shock Wille saat Law melawan Big Mom.

Demikianlah informasi mengenai Trafalgar Law One Piece yang sangat dicintai oleh penggemar. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
nama ff ninjayu
5 Tips Bikin Nickname Free Fire Ala Nama FF Ninjayu yang Lagi Tren