Adam Warlock Marvel, Superhero Baru Guardian of The Galaxy

adam warlock marvel

Adam Warlock Marvel yang selama ini hanya dikenal lewat komik akhirnya debut di Guardian of The Galaxy Vol 3. Karakter satu ini sebenarnya sudah muncul sejak tahun 60an di komik Marvel Fantastic Four.

Hanya saja identitasnya masih simpang siur mengingat timeline Avenger sudah banyak berubah. Terlebih lagi di komik aslinya Adam Warlock Marvel dikenal sebagai karakter yang cukup kompleks.

Serumit apakah latar belakang karakter satu ini? Informasinya akan dikupas dalam ulasan berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Diciptakan Oleh Ayesha Sovereign

Dalam film Guardian of The Galaxy diperlihatkan bahwa Adam Warlock diciptakan oleh Ayesha. Itulah sebabnya di film ketiga Adam memanggil pemimpin kaum Sovereign itu dengan sebutan ‘ibu’.

Baca Juga: Guardian of The Galaxy After Credit Vol 3, Ini Bocorannya!

Makhluk Kosmik yang Cerdas Tapi Labil

adam warlock marvel

Dari cerita klasik Marvel, Adam digambarkan sebagai makhluk kosmik yang cerdas dan kuat. Hanya saja ia memiliki pemikiran yang sederhana dan cenderung kekanakan. Dalam film Guardian of The Galaxy juga Adam menunjukkan kekuatan yang cukup menjanjikan.

Ia bisa mengacak-acak kapal Kraglin seorang diri. Sifatnya juga sangat labil dan angkuh, mirip dengan deskripsinya dalam komik. Kompleksitas karakter ini juga tetap dipertahankan.

Setelah kehilangan Ayesha dan diselamatkan oleh Groot, Adam memutuskan untuk bergabung dengan Guardian of The Galaxy. Seolah-olah dia telah menjadi karakter baik setelah sepanjang film berkonflik dengan Star-Lord dkk.

Adam Warlock Tak Muncul di Infinity War dan Endgame

adam warlock marvel

Di komik aslinya Adam Warlock adalah sosok penting yang akan mengalahkan Thanos. Ia dianggap sebagai satu-satunya harapan yang kekuatannya setara dengan Mad Titan. Akan tetapi dalam film Marvel batang hidungnya sama sekali tak kelihatan sampai perang selesai.

Baca Juga: Phyla Guardian of The Galaxy, Member Baru yang Gantikan Gamora?

Adam Warlock Berpotensi Jadi Villain Baru

adam warlock marvel

Skenario di film Endgame sudah berubah total dengan banyak penyesuaian. Penggemar belum tahu pasti akan dibawa kemana kelanjutan cerita Avengers. Namun ada beberapa prediksi menarik yang muncul berdasarkan cerita komik Marvel.

Dalam versi komik, Adam Warlock akan mendapat tanggung jawab untuk menjaga Infinity Gauntlet. Ia ingin menjadi pemilik yang sempurna, netral, dan tidak terpengaruh oleh emosi tertentu.

Dengan kekuatan barunya, Adam mengeluarkan sisi baik dan jahat dari dalam dirinya. Terciptalah dua makhluk bernama Magnus, sang sisi buruk dan Goddess, sang sisi baik.

Seperti yang bisa kalian duga, keputusan Adam ini ternyata menciptakan masalah baru. Magnus dan Goddess membuat kekacauan baru yang tak kalah mengancam dibandingkan Thanos. 

Saking kuatnya, semua superhero dan supervillain menggabungkan kekuatan untuk mengalahkan Magnus. Nah, kalau versi komiknya seperti itu, kira-kira versi filmnya akan bagaimana ya? Mari kita nantikan dengan sabar ya ges!

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala