Guardian of The Galaxy After Credit Vol 3, Ini Bocorannya!

guardian of the galaxy after credit

Guardian of The Galaxy after credit memang jadi cutscene yang paling ditunggu oleh penggemar. Soalnya after credit sering kasih petunjuk soal volume berikutnya termasuk superhero yang akan muncul.

Penasaran gimana Guardian of The Galaxy after credit di volume yang ketiga? Yuk kita bahas di sini!

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

After Credit Guardian of The Galaxy Vol 3

guardian of the galaxy after credit

Guardian of The Galaxy Vol 3 memang berisi tentang perpisahan. Kalian harus merelakan James Gunn, Drax, dan Gamora yang akan dilepas oleh Marvel setelah film ini usai. Akan tetapi penggemar enggak perlu sedih karena superhero lainnya tetap akan comeback suatu saat nanti.

Hal ini terlihat di after credit yang muncul setelah film Guardian of The Galaxy Vol 3 selesai. Pasukan Penjaga Galaksi yang baru tampak sedang berkumpul sambil membicarakan musik dan penyanyi kesukaan mereka.

Baca Juga: Gamora Hidup Lagi? Fans Guardian of The Galaxy Pasti Tahu Detail Ini

Ternyata saat itu mereka tengah melaksanakan misi dan menunggu musuh muncul. Penggemar melihat bagaimana Rocket Racoon memimpin formasi baru yang terdiri dari Groot, Kraglin, Cosmo, Adam, serta gadis kecil hasil ciptaan High Evolutionary.

guardian of the galaxy after credit

Kombinasi ini jelas membuat penggemar bertanya-tanya dan tak sabar menunggu bagaimana aksi para Penjaga Galaksi yang baru. Akan tetapi after credit Guardian of The Galaxy Vol 3 enggak cuma selesai di situ saja.

Marvel menyisipkan satu lagi cutscene persis di bagian paling akhir. Adegan ini memperlihatkan Peter Quill alias Star-Lord sedang menikmati sarapan bersama kakeknya. Sang kakek yang sedang membaca koran menyebutkan highlight berita tentang Kevin Bacon diculik oleh alien.

Baca Juga: Review Guardian of The Galaxy Vol 3, Pembubaran Formasi Lawas

Scene seolah mengisyaratkan bahwa Star-Lord akan segera comeback di film Marvel berikutnya. Apakah Peter Quill akan muncul di tim Avengers? Kita tunggu saja kelanjutannya ya!

Demikianlah ulasan mengenai after credit Guardian of The Galaxy volume 3. Enggak farewell semuanya kok! Semoga bocoran ini bisa kembali membangkitkan semangat kalian para penggemar Marvel.

More Stories
nama ff viral tiktok
+101 Nama FF Viral TikTok Keren Unik Pakai Simbol