Akhirnya Vior Buka Suara Soal Alasan Putus dari Rekt, Dapat Ancaman Pembunuhan?

rekt vior putus

Brand Ambassador (BA) EVOS Esports, Vior, belum lama ini putus dengan sang kekasih, Rekt. Kabar berakhirnya hubungan DuoBae ini cukup menuai kekecewaan publik.

Putusnya DuoBae menimbulkan banyak spekulasi liar publik. Banyak yang mengira kalau ada orang ketiga di antara dua sejoli ini.

Namun dalam sesi live streaming Rekt di Instagram beberapa waktu lalu, dia memastikan bahwa alasan berakhirnya hubungan dengan Vior bukan karena perselingkuhan.

Baca Juga: Silk Flower Genshin Impact Guide, Lokasi, dan Cara Mendapatkannya

Lantas apa yang menyebabkan keduanya berpisah? Vior membeberkan kronologi putus dari Rekt dan alasan di balik keputusan tersebut dalam akun Instagramnya.

Kronologi Vior Putus dengan Rekt

via instagram @nitavior

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pak AP RRQ, CEO Sang Raja dari Segala Raja

Vior tampaknya tak bisa lagi tinggal diam. Pada Rabu, 23 Februari 2023, BA EVOS Esports ini menceritakan kronologi berakhirnya hubungan asmara dengan Rekt.

Sebelum bercerita, Vior sempat mengungkap bahwa ia menyayangkan hubungannya dengan Rekt harus putus. Tapi BA EVOS Esports ini tetap lapang dada menghargai keputusan itu.

Pada 12 Februari 2023 pukul 2.55 WIB, Vior diputuskan Rekt melalui chat. Kata Vior, alasannya Rekt sudah tidak sayang padanya, merasa jijik, risih, dan tidak ada feeling. Menurutnya, ini bukan kali pertama Rekt mengungkap hal itu padanya.

Lalu, pada 13 Februari 2023 pukul 18.28 WIB, Rekt mengirim pesan pada Vior, mengajaknya dinner di Hari Valentine untuk membicarakan soal hubungan asmara mereka.

Tanggal 14 Februari 2023 pun tiba, Rekt dan Vior makan malam bersama di Hari Valentine, sesuai perjanjian. Banyak hal yang dibicarakan di momen tersebut.

“Sejak saat itu kita pun mencoba untuk saling memperbaiki diri dan memulai kembali,”

ucap Vior dikutip YODU dari Instagram @nitavior, Jumat, 24 Februari 2023.

Lalu, pada 16 Februari 2023 tengah malam, Rekt mengajak Vior nonton film bioskop. Tapi, berselang satu jam, Rekt kembali bilang pada Vior bahwa dia tidak bisa melanjutkan hubungannya.

“Di hari yang sama, selang 1 jam, yaitu jam 01.19, ia kembali memutuskan untuk tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi. Sehingga hubungan kita pun kembali berhenti,” terang Vior.

Momen ketika Vior dan Rekt bertemu di Hari Valentine sebenarnya sudah pernah diceritakan Rekt di sesi live streaming. Tapi, dari cerita itu banyak publik berspekulasi bahwa Rekt yang mencoba mengejar Vior, tapi ditolak.

Dalam klarifikasinya, Vior pun mengatakan bahwa faktanya tidak seperti itu.

“Dia blg di live, “gua udh nurunin ego gais, ngajak dia dinner, valentine, ngasih bunga, dll,” itu memang benar. Ia memang benar melakukan hal tersebut. Namun, krn omongan tersebut, byk yg mengira bahwa dia sudah berusaha ngajak balikan, tp aku yg gamau, padahal faktanya tidak seperti itu,” tegas Vior.

Vior Klaim Dapat Ancaman Pembunuhan

via instagram @nitavior

Kata Vior, ia dan Rekt masih berhubungan baik meskipun sudah putus. Ia pun meluruskan bahwa ‘moderator’ tidak ada hubungannya dengan alasan Vior dan Rekt putus.

Tapi, pada 22 Februari 2023, Rekt disebut memberikan ancaman pembunuhan terhadap orang tua Vior.

“Alasan putus dari dia yg disampaikan secara tidak baik (menggunakan kata2 kasar) disertai dengan adanya ancaman pemb*nuhan terhadap orang tua ku (22 Februari 2023, jam 01.45, dilakukan secara sadar). Apakah menurut kalian hubungan ini masih bisa dilanjutkan?”

tulis Vior.

BA EVOS Esports itu pun mengaku kalau ia masih punya bukti chat, rekaman suara, dan bukti lainnya berisi ancaman dari Rekt.

Menurut Vior, alasan Rekt sampai memberikan ancaman pembunuhan pada ayahnya karena dibandingkan dengan mantan.

“Alasan dia mengancam pembnuhan terhadap papa ku karena “membandingkan aku dengan mantan nya” Di sini papaku tidak menjelekan mantan dia. Jika dia sakit hati dengan perkataan ayahku, apakah ini semua sebanding dengan ancaman pembnuhan yg dilontarkan?” terang Vior.

Di sisi lain, Rekt juga menyampaikan pernyataan terhadap klarifikasi Vior tentang putus hingga ancaman pembunuhan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024