Rayakan Valentine, Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya Cari Pemain PUBG Mobile!

Anastasya Khosasih PUBG Mobile

Memasuki bulan Februari yang identik dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, PUBG MOBILE beserta Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya menggelar rangkaian event bertajuk ‘Player #1 Love Battleground’ bagi komunitas di Indonesia agar dapat merayakan Hari Valentine di dalam permainan PUBG MOBILE.

Event tersebut akan dimeriahkan oleh kehadiran dua kreator konten cantik, Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya, yang masing-masing akan mencari satu pemain beruntung yang akan menjadi Guardian Angel mereka, dan juga mendapatkan kesempatan untuk nge-date bareng!

Baca Juga: Lima Momen Bersejarah yang Terjadi di Bursa Transfer 2023 PMPL ID Spring

Berlangsung Selama Satu Minggu

Anastasya Khosasih PUBG Mobile

Pada event bertajuk ‘Fans #1’ yang berlangsung pada 4-11 Februari 2023, pertama, pemain dapat add UID PUBG MOBILE JenaDammayaa (51875080666) dan AnastasyaaaKH (51875084313).

Selanjutnya, pemain dapat mengirimkan gift jenis apapun ke Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya, untuk meningkatkan tingkatan Synergy pemain bersama mereka. 

Sebagai catatan, akun PUBG MOBILE pemain harus sudah mencapai minimal level 25 dan bermain mode apapun selama minimal 15 menit agar bisa memberikan gift di hari tersebut.

Terakhir, Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya akan memilih masing-masing satu pemain dengan tingkatan Synergy tertinggi untuk menjadi Guardian Angel mereka.

Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya, masing-masing dengan Guardian Angel pilihan mereka, selanjutnya akan bermain PUBG MOBILE bersama untuk meningkatkan Synergy mereka hingga 100 poin pada event bertajuk Synergy #1 Bareng Ayang’.

Tayang Melalui Livestream

Komunitas dapat menyaksikan keseruannya melalui tayangan live stream oleh Anastasya Khosasih pada 11 Februari 2023 dan Jena Dammaya pada 10 Februari 2023 di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia, YouTube Anastasya Khosasih, dan YouTube Jenna Dammaya.

Puncaknya pada tanggal 14 Februari 2023, Jena Dammaya, Anastasya Khosasih, dan Guardian Angel mereka masing-masing akan membuktikan Synergy mereka dengan menyelesaikan tantangan pasangan yang mengumpulkan eliminasi terbanyak dalam kurun waktu 3 jam. Persaingan di antara dua pasangan ini dapat disaksikan melalui tayangan live stream di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Tunggu apalagi? Langsung add UID PUBG MOBILE Anastasya Khosasih dan Jena Dammaya, tingkatkan Synergy dengan mengirimkan gift Valentine, dan jadilah pemain beruntung yang dipilih untuk menjadi Guardian Angel dan nge-date bareng!

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight PUBG Mobile lainnya

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends