5 Rekomendasi Anime dengan Plot Twist Terbaik

anime dengan plot twist terbaik

Pecinta anime dengan plot twist terbaik, mari berkumpul!

Anime dengan plot twist terbaik kerap disukai oleh penggemar. Cerita dengan plot tak tertebak memang sangat menarik karena membangkitkan rasa penasaran penonton. Nah, kalian wajib menyaksikan beberapa rekomendasi anime dengan plot twist terbaik yang ada di bawah ini.

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Mirai Nikki

Serial ini mengambil tema tentang time traveling. Penonton akan menyaksikan bagaimana aksi Yuno Gasai dan Yukiteru Amano (Yuki) menghadapi game survival yang menegangkan. Tujuan Yuno hanya satu. Dia ingin kembali ke masa lalu dan menghabiskan waktu dengan Yuki.

Secara keseluruhan sifat karakter dalam anime ini sangat sulit diterima dengan akal. Daripada penasaran, langsung aja tonton animenya ya!

2. Steins: Gate 

Tema dalam serial ini berisi tentang dunia paralel dan time traveling. Sang tokoh utama, Rintarou Okabe dan rekan-rekannya di lab sering melakukan penelitian barang-barang tak penting. Suatu ketika mereka berhasil menciptakan microwave telepon yang ternyata mampu mengirim email ke masa lalu. 

Tak hanya itu. Benda ini juga bisa mengubah aliran waktu dan menyebabkan butterfly effect. Jalan cerita dalam anime ini sangat sulit ditebak sehingga akan sangat memuaskan hasrat para pecinta plot twist.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Terbaik Tema Detektif, Hukum, Peperangan

3. Code Geass 

anime dengan plot twist terbaik

Dalam serial ini Jepang telah memasuki masa depan dan berganti nama menjadi Area 11. Lelouch Lamperouge yang sedang hidup dalam pengasingan karena serangan teroris. Ia mendapatkan kekuatan ‘Geass’ yang bisa mengomando orang tanpa perlawanan. 

Siapa yang sangka bahwa sang pangeran adalah dalang pemberontakan. Ada banyak plot tak terduga yang akan kalian temukan dalam serial ini. Itulah sebabnya anime Code Geass sangat direkomendasikan.

4. School Days 

Penonton awalnya akan disuguhi dengan drama percintaan anak sekolahan yang normal. Cinta segitiga pun jadi pusat konflik dalam serial ini. Namun akhir dari cerita School Days sama sekali tak terduga. Para pemerannya saling membunuh dan kisah cintah genre sekolahan berubah menjadi anime psikopat.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Anime Horor Jepang yang Terinspirasi dari Cerita Rakyat, Berani Nonton?

5. Tengen Toppa Gurren Lagann 

anime dengan plot twist terbaik

Simon dan Kamina adalah dua sahabat yang tinggal di dunia bawah tanah. Dunia itu bernama Ieeha dan diperintah oleh Raja Spiral. Suatu hari Kamina dan Simon menemukan robot perang Laggan yang berhasil membawa mereka ke dunia luar.

Namun ternyata di pertengahan cerita salah satu protagonist malah tewas. Memang cukup mengejutkan dan memberikan dampak pada karakter lain. Meski demikian setelah itu plot menjadi lebih baik.

Demikianlah rekomendasi anime dengan plot twist terbaik yang bisa kalian tonton selama menikmati liburan. Semoga menghibur ya!

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding