5 Rekomendasi Anime Netflix Thriller Terbaik Penuh Aksi dan Plot Twist 2023

penjelasan ending death note

Anime Netflix thriller terbaik cukup mendominasi jejeran top rekomendasi. Pasalnya belakangan ini banyak anime bergenre thriller action yang dirilis bahkan populer. Sebagai pecinta action kalian wajib tonton beberapa judul anime Netflix berikut ini.

Nah, sebelum itu kalian harus kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Death Note

anime netflix thriller terbaik

Serial ini bercerita tentang Light Yagami, seorang pelajar jenius yang menemukan buku catatan misterius. Death Note dapat membunuh siapa saja yang namanya tertulis di dalamnya. Dengan rasa keadilan tinggi, Light menghukung semua narapidana dan bertekad menciptakan dunia yang bersih tanpa kriminal.

Baca Juga: Daftar 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik yang Penuh Petualangan Seru!

2. Attack on Titan

Attack on Titan adalah salah satu serial thriller action yang penuh dengan plot twist. Ceritanya banyak menyajikan permainan politik yang kejam. Manusia hidup dalam terror raksasa pemakan manusia yang misterius.

Darimana asal-usulnya dan bagaimana manusia bertahan hidup? Biar enggak penasaran kalian wajib nonton!

3. Psycho-Pass

anime netflix thriller terbaik

Psycho-Pass adalah sebuah alat yang digunakan para penegak hukum untuk menilai potensi kejahatan manusia. Singkatnya, kejahatan bisa diprediksi bahkan dicegah. Anime thriller sci-fi ini menyajikan cerita yang sangat seru dan menegangkan.

4. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Cerita bermula ketika dua anak laki-laki, Edward dan Alphonse melakukan praktik alkimia untuk menghidupkan ibunya. Sayangnya percobaan itu gagal bahkan membuat mereka kehilangan anggota tubuh. Edward dan Alphonse pun memulai petualangan untuk mencari tahu bagaimana cara mengembalikan tubuh mereka.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Slice of Life: Penuh Pelajaran Makna Hidup, Ringan Ditonton!

5. Erased

anime netflix thriller terbaik

Anime satu ini memiliki latar cerita thriller sci-fi yang penuh misteri. Satoru memiliki kemampuan time traveling yang ia gunakan untuk mencegah tragedi di masa lalu. Salah satunya, ia kembali ke waktu masa kecil untuk mencegah kematian ibunya. Namun selama memecahkan misteri pembunuhan tersebut ia menemukan banyak masalah yang lebih rumit.

Demikianlah lima rekomendasi terbaik serial anime Netflix thriller yang wajib kalian tonton. Enggak ada salahnya untuk rewatch kalau kalian sudah menyelesaikan serial di atas. Soalnya, cerita yang disajikan benar-benar seru! Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah