Anime Oshi No Ko Simpan Cerita Gelap Dunia Hiburan Idol, Simak Sinopsinya!

anime oshi no ko

Anime Oshi No Ko memiliki gaya ilustrasi yang sangat meriah dan gemerlap layaknya dunia entertainment. Sayangnya konflik yang dihadirkan serial ini sama sekali bertolak belakang dengan art style indahnya.

Cerita dalam serial ini cukup kompleks sehingga cocok bagi kalian yang doyan mikir. Biar kalian enggak penasaran, simak beberapa fakta dan sinopsis anime Oshi No Ko berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Sinopsis Anime Oshi No Ko

anime oshi no ko

Ai Hoshino adalah seorang remaja yang telah memulai karier sebagai idol di usia belia. Tak hanya cantik, figur satu ini juga sangat berbakat di dunia tarik suara dan pertunjukan. 

Namun siapa sangka bahwa ternyata idol yang baru berusia 16 tahun ini sudah menjadi seorang ibu. Ai menemui dokter kandungan bernama. Gorou Amemiya untuk membantu persalinannya. 

Sayangnya sebelum tiba saatnya bersalin Gorou malah dibunuh oleh sosok tak dikenal. Ai melahirkan sepasang anak kembar yang diberi nama Aquamarine dan Ruby. Dan tahukah kalian bahwa ternyata Aqua adalah reinkarnasi dari Gorou. 

Ruby juga masih membawa ingatan dari kehidupan sebelumnya sebagai pengidap tumor ganas. Kesamaan dari dua anak yang bereinkarnasi ini hanya satu, mereka sudah mengidolakan Ai sejak kehidupan sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Terbaik Tema Detektif, Hukum, Peperangan

Meski harus dirahasiakan, Ai sama sekali tak menyesal telah melahirkan anak kembarnya. Terlihat bahwa ia sangat menyayangi Aqua dan Ruby. 

Setelah putra-putrinya baru berusia 4 tahun, Ai tiba-tiba diserang oleh fans fanatik hingga meregang nyawa. Aqua merasa kasus ini sangatlah janggal. Sebab alamat Ai dan anak-anaknya telah dirahasiakan oleh pihak agensi. 

Satu-satunya orang yang mengetahui alamat baru Ai adalah mantan kekasih yang juga ayah dari anak-anaknya, Hikaru Kamiki. Setelah beranjak remaja Aqua dan Ruby pun berniat untuk masuk ke dunia entertainment demi membalaskan dendam terhadap sang ayah.

Review Anime Oshi No Ko

Serial ini memiliki cerita yang cukup kompleks. Konflik yang diangkat berkaitan dengan sisi gelap dunia hiburan. Mulai dari aksi tikung-menikung, penipuan, manipulasi, intimidasi, bahkan hingga pembunuhan.

Meski demikian cerita anime ini tak akan terlalu intens karena banyak selipan komedi ringan yang bisa kalian nikmati. Penasaran? Langsung saja tonton Oshi No Ko di platform kesayanganmu!

Baca Juga: Definisi Cowok Anime Ghibli, Ternyata Begini Artinya Lho

Di Mana Nonton Anime Oshi No Ko?

anime oshi no ko

Serial Oshi No Ko bisa ditonton di berbagai macam platform. Kalian bisa menyaksikan anime terbaik 2023 ini di Netflix, Crunchyroll, Blibli, dan sebagainya. Demikianlah ulasan mengenai sinopsis serial Oshi No Ko, semoga kalian terhibur!

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024