Aplikasi Map Hack Mobile Legend yang Wajib Diwaspadai Para Pemain

map hack mobile legends

Aplikasi map hack Mobile Legend (ML) merupakan salah satu cheat yang cukup banyak digunakan oleh pemain curang di Land of Dawn. Cheat map hack ML membuat penggunanya mampu melihat keberadaan lawannya.

Fungsinya memang sederhana, namun efeknya sangat fatal. Jika posisi semua pemain ketahuan, maka pengguna cheat bisa menyergap kalian kapan saja.

Baca Juga: Daftar 10 Hero Mobile Legends Terbaik Buat Solo Ranked Sampai Mythical Glory!

Tentunya hal ini sangat merugikan pemain lainnya sebab lawan bisa dengan mudah menjebak dan mendapatkan poin kill.

Apalagi, cheater cenderung mampu memenangkan pertandingan karena bisa bergerak satu langkah lebih cepat.

Oleh karena itu, kalian harus mewaspadai cheater yang masih berkeliaran di dalam game Mobile Legends. Sebaliknya, kalian juga wajib menghindari penggunaan cheat Mobile Legend.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Combo Item MM Terlarang di Mobile Legends

Emang sih, hasil dari kemenangan yang didapatkan sangat menggiurkan. Namun perlu kalian ketahui bahwa penggunaan cheat sangat diharamkan oleh Moonton. Kalau terdeteksi sistem keamanan, akun Mobile Legends kalian akan kena hukuman banned!

Lantas, apa saja jenis aplikasi map hack Mobile Legend yang dicap sebagai cheat? Simak penjelasan berikut ini biar kalian enggak kejebak.

1. Mod Kuroyama Map Hack Mobile Legend

map hack ml 2

Mod Kurayama Mobile Legend merupakan aplikasi modifikasi yang sudah ditambahkan fitur map hack. Radar yang ada di dalam Mod Apk ini membuat penggunanya mampu memantau keberadaan semua pemain dengan bebas.

Baca Juga: Item Counter Wanwan Terbaik di MLBB, Bikin Dia Tak Berkutik!

Biasanya, pengguna akan meng-uninstall aplikasi original Mobile Legends dan menggantinya dengan Mod Kurayama. Sangat tidak disarankan karena akan membuat akun game kalian raib kena banned Moonton.

2. Game Guardian APK Map Hack ML

Game Guardian merupakan aplikasi map Hack ML yang bekerja dengan meng-inject script. Apk satu ini membuat cheater merajalela. Soalnya, pemasangan dan penggunannya juga sangat mudah.

Baca Juga: Ingat-ingat Nama Ini: Rizqi Saykots Damang

Kalian tak perlu mengotak-atik File Manager device jika ingin menggunakan map hack ML.  Cukup dengan mendownload Game Guardian maka kalian bisa langsung menggunakan cheat.

3. Aplikasi Map Hack Mobile Legend Minimap

Minimap merupakan third party apk Mobile Legends yang membuat pemain dapat melihat pergerakan semua pemain di arena pada sebuah map kecil. Hanya dengan menginstall, aplikasi ini sudah bisa digunakan dengan bebas. Tentu saja aplikasi Minimap ini diharamkan ya, gengs.

4. VPN Psiphon Cheat Map Hack ML

VPN Psiphon tak hanya sekedar untuk membuka situs yang terblokir, namun juga bisa membuat server penggunanya berubah. Apk ini merupakan salah satu cheat yang tak diperkirakan oleh banyak pemain.

Baca Juga: 7 Anime Makoto Shinkai yang Bikin Baper Sampai Mengharu Biru

Dengan VPN Psiphon, penggunanya bisa mengganti lokasi dan kewarganegaraan ke wilayah dengan jumlah pemain Mobile Legends sedikit. Dengan demikian, kemenangan bisa diperoleh dengan mudah.

5. Script Radar Map Hack Mobile Legend

Script radar merupakan aplikasi map hack ML yang belakangan ini populer. Soalnya, cheat ini karena sangat mudah digunakan. Biasanya, penggunanya akan mendownload script rada dan menambahkannya ke File Manager.

Meski cara ya cukup rumit, tak sedikit pemain yang rela menggunakannya. Sebab map hack ML yang menggunakan script ini lebih sulit dideteksi. Akan tetapi, sebagai pemain yang jujur dan sportif kalian enggak boleh mengatakan ini, ya!

Semoga informasi tentang aplikasi map hack Mobile Legend ini bermanfaat, ya! Jika bertemu dengan cheater, enggak usah ragu untuk melaporkannya ya. Selamat bermain dan bersenang-senang di Land of Dawn!

More Stories
Geek Slate MPL ID S11
Slate Gandeng Geek Fam untuk Ikut MPL ID Season 11