Retri Sabun di Mobile Legends Maksudnya Apa? Ini Penjelasannya!

retri sabun mobile legends

Pernah dengar istilah Retri Sabun saat bermain game Mobile Legends? Setidaknya kata ini nggak asing karena populer juga di kalangan pro player.

Memang ya tiada hari tanpa istilah baru di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Siap-siap aja deh kamus pengetahuan ML kamu makin menebal!

Yup! Retri Sabun hanya satu dari sekian banyak istilah dalam game MOBA yang banyak dimainkan di server Indonesia ini. Di luar sana masih banyak istilah lain yang kerap diutarakan para pemain untuk menggambarkan kondisi tertentu.

Baca Juga: Apa Itu Kode Push Rank Mobile Legends?

Tapi dalam artikel kali ini YODU akan membahas soal Retri Sabun, apa ya maksud dari istilah tersebut dalam game Mobile Legends?

Arti Retri Sabun di Mobile Legends

Mobile Legends

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 8 Maret 2023, Hadiah Emote dari Garena!

Kalau Sobat YODU ingat, istilah Retri Sabun ini pernah dilontarkan oleh eks pelatih EVOS Esports, Zeys. Kira-kira kondisi seperti apa yang menggambarkan istilah itu?

Jadi, maksud Retri Sabun dalam Mobile Legends adalah untuk menggambarkan kegagalan jungler. Hah, gimana tuh?

Istilah Retri Sabun biasanya dilontarkan untuk jungler yang gagal mendapatkan Turtle atau Lord saat mereka menggunakan Spell Retribution.

Objek Turtle dan Lord bisanya gagal didapatkan Jungler kalau mereka menggunakan Spell terlalu cepat atau lambat.

Kondisi itu pun dinamai Retri Sabun. Istilahnya sebenarnya nggak beda jauh dengan Retri Indomaret yang maksudnya sama-sama ditujukan pada Jungler yang gagal dapat Turtle atau Lord.

Bicara soal Jungler, memang salah satu item yang biasanya jadi andalan mereka adalah Spell Retribution. Item ini memungkinkan pemain mendapatkan ragam objektif di Land of Dawn mulai dari Buff, Turtle, bahkan Lord.

Itu dia penjelasan tentang Retri Sabun di Mobile Legends yang maksudnya ditujukan kepada Jungler. Sekarang sudah paham kan, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Lima Tempat Ngopi Terbaik di Jakarta Selatan untuk Pecinta Kopi