Apa Itu Kode Push Rank Mobile Legends?

kode push rank mobile legends

Kode push rank Mobile Legends lagi banyak dibicarakan pemain ML di media sosial. Kode ini dipercaya bisa memudahkan pemain naik rank. Benarkah demikian?

Kalau kamu buka media sosial TikTok maupun Twitter, kode yang terdiri dari empat digit angka random ini mulai bertebaran.

Katanya, kalau kode ini dimasukkan sebelum main ML, kamu bisa dipertemukan dengan lawan yang mudah dikalahkan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 8 Maret 2023, Hadiah Emote dari Garena!

Mengingat betapa kompetitifnya game Mobile Legends, rasanya cukup mustahil ada jalan pintas macam kode push rank yang bisa bikin pemain naik ke Mythical Glory dengan mudahnya. Makannya simak dulu penjelasan YODU berikut ini.

Kode Push Rank Mobile Legends 2023

Membuat Time Face to Face Mobile Legends

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Game Tower of Fantasy

Mari kita perjelas dulu apa sih sebenarnya kode push rank Mobile Legends yang lagi jadi incaran para pemain belakangan ini?

Diketahui, kode ini terdiri dari empat angka random yang dipercaya bisa memudahkan player naik rank.

Cara menggunakan kode ini gampang. Tinggal masuk ke game Mobile Legends, tekan logo map, pilih fitur ‘Membuat Time Face to Face’, lalu masukkan empat digit angka random tersebut.

Kalau sudah input kode, silakan pilih mode ‘Rank’, lalu mulai main game Mobile Legends!

Sebagai informasi, fitur ‘Membuat Time Face to Face’ bisa digunakan jika pemain ingin melakukan aktivitas ‘mabar’ alias main bareng dengan orang-orang terdekat.

Mengapa orang terdekat? Karena fitur ini memakai sistem lokasi. Jadi pemain yang bisa ikutan mabar maksimal jaraknya hanya 20 meter dari tempatmu.

Nah para pemain lain yang mau ikutan mabar wajib memasukkan password berupa empat kode nomor. Tapi entah siapa yang mulai, tiba-tiba banyak orang mengklaim bahwa empat angka ini adalah kode push rank untuk mempermudah naik rank.

Bahkan ada yang menyebut kalau kode itu bisa membuat pemain berhadapan dengan lawan seperti bot yang otomatis bisa dikalahkan dengan cepat dan mudah.

Belakangan, kode berisi empat angka random ini mulai disebar di media sosial. Hal ini malah makin membuat pemain Mobile Legends percaya bahwa mereka bisa naik rank kalau memasukkan kode tersebut.

Meski begitu, tak sedikit pemain Mobile Legends yang meragukan kebenaran klaim bahwa kode push rank bisa mempertemukan mereka dengan lawan ecek-ecek.

Perlu diketahui, fungsi dari kode ini sejatinya adalah untuk menghubungkan seorang pemain Mobile Legends dengan teman terdekatnya agar bisa mabar. Dengan menggunakan kode ini, para pemain bisa masuk ke lobby yang sama.

Tidak ada keterangan resmi dari pihak ML soal kode push rank ini. Sehingga, Sobat YODU yang percaya dengan rumor beredar, lebih baik dipikirkan lagi.

Tidak ada sesuatu yang instan bahkan di dalam dunia game. Untuk itu, jika kamu ingin naik rank di Mobile Legends, silakan latihan dan pelajari gameplay para pro player.

Nah, itu lah penjelasan soal kode push rank Mobile Legends 2023. Sekarang sudah tahu kan keakuratannya?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bocoran one piece chapter 1108
5 Peristiwa Genting dari Bocoran One Piece Chapter 1108