10 Artis Penggemar Naruto, Fans Garis Keras

artis penggemar naruto

Artis penggemar Naruto yang menunjukkan sikap fanboy benar-benar menghibur. Hal ini pun jadi sorotan sebab kecintaan para selebriti pada universe shinobi tersebut diabadikan dalam sebuah karya. Mau lihat seberapa bucin artis penggemar Naruto? Check it out!

1. Artis Penggemar Naruto Kelas Kakap, Michael B. Jordan

artis penggemar naruto

Rasanya bukan lagi rahasia bahwa pemeran Killmonger dalam movie ‘Black Panther’ ini sangat mencintai anime Naruto. Jordan bahkan sampai membuat seri khusus dari brand pakaian yang terinspirasi dari shinobi Konoha tersebut.

2. Higher Brothers

Higher Brothers juga terang-terangan menunjukkan kegemarannya pada serial anime Naruto. Dalam lagunya yang berjudul One Punch Man ia bahkan menyisipkan lirik ‘Hokage ninja in my heart’ dengan percaya diri.

3. Snoop Dog

Snoop Dog juga secara terang-terangan mengaku sebagai salah satu artis penggemar dunia shinobi buatan Masashi Kishimoto.

Ia mengunggah video animasi pendek yang memperlihatkan ilustrasi dirinya dalam kostum orange-hitam khas Naruto. Tak tanggung, doi juga menyisipkan julukan ‘Snoopruto’ pada caption.

Baca juga: 10 Karakter Anime Ini Jadi Lebih Populer daripada Tokoh Utamanya

4. Soulja Boy

artis penggemar naruto

Soulja Boy alias Draco pernah mengumumkan pada dunia bahwa dirinya adalah fanboy sejati Naruto. Tahun 2011 Draco memposting cuitan ucapan selamat ulang tahun pada Naruto dengan akun pribadinya. Kemudian di tahun 2018 Bandai Namco me-repost cuitan tersebut. Cucok!

5. Lupe Fiasco

artis penggemar naruto eden hazard

Eden Hazard, mantan pesepak bola Chelsea ternyata merupakan salah satu fanboy Naruto. Ia tampak sedang menonton serial shinobi tersebut dalam sebuah foto yang diposting oleh Marko Marin.

7. Rapper Robb Bank$

Rapper Robb Bank$ merupakan salah satu artis penggemar Naruto. Dalam satu sesi interview ia menyatakan bahwa Naruto adalah salah satu anime terbaik dalam hidupnya.

Baca Juga: 5 Fakta Kisah Hero Aamon Mobile Legends, Mirip Kisah Itachi di Anime Naruto!

8. Suga BTS Artis Penggemar Naruto

Boy group asal Korea Selatan, BTS memang sudah dikenal sebagai pecinta anime/manga. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook mengaku telah mengikuti sejumlah serial, termasuk Naruto. Pada salah satu acara jumpa fans, Suga bahkan dengan pede bercosplay sebagai Naruto.

9. Yona ex JKT48

Di Indonesia juga banyak artis yang menggemari anime/manga. Yona ex JKT48 secara terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya adalah penggemar berat Naruto. Saking cintanya, ia sampai menggunakan cosplay Naruto di konser anniversary ke-7 JKT48.

10. Reza Arap Artis Penggemar Naruto

artis penggemar naruto Rezza Arap

Kalau bicara soal artis penggemar Naruto, rasanya tak lengkap jika tak mengikutsertakan Reza Arap. Selebriti asal Indonesia ini sering menyisipkan midi soundtrack Naruto saat tampil bersama grupnya, Weird Genius. Saking cintanya, Arap sampai membuat tato Naruto dan Kurama di tangannya.

Serial Naruto meninggalkan kesan yang sangat dalam di hati penggemar. Penggemar tak lantas berpindah haluan bahkan setelah serial ini tamat dan digantikan dengan yang baru. Semoga informasi ini menghibur kalian para penggemar berat Naruto.

More Stories
arc one piece paling seru
5 Arc One Piece Paling Seru dan Epic, Wajib Dinantikan!