Asus Zenbook 17 Fold OLED, Laptop Layar Lipat Terbaik

Review Laptop Asus Zenbook 17 Fold.

Asus Zenbook 17 Fold OLED dikenal sebagai laptop layar lipat pertama dengan ukuran lebih dari 17 inci. Laptop multifungsi ini merupakan hasil kolaborasi dari Intel dan BOE. Kalian bisa menggunakan satu gadget ini untuk berbagai variasi kebutuhan.

Apa saja keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh laptop layar lipat ini? Simak ulasan review Asus Zenbook 17 Fold OLED berikut ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Laptop Layar Lipat Multifungsi

laptop asus zenbook fold 17

Asus Zenbook 17 Fold OLED sudah dilengkapi dengan chip Intel Core 17 generasi ke-12 serta Intel Iris Xe. Performa laptop ini semakin nampol dengan NVMe PCIe Gen4 Performance SSD 1TB serta memory LPDDR5 16 GB.

Spesifikasi ini membuat kalian semakin mudah membuka banyak aplikasi dalam satu waktu (multitasking). Dengan performa andal kalian juga bisa menjalankan software editing video dan foto secara bersamaan. Pekerjaan pun bisa diselesaikan lebih cepat dengan performa laptop anti lag.

Fitur Tambahan dan Security Super Aman

Laptop Asus ini dilengkapi dengan fitur konektivitas yang terbaru. Kalian sudah bisa menikmati jaringan terbaru USB0C Thunderbolt 4 serta Wifi 6E.

Selain itu, Zenbook ini juga dibekali dengan IR webcam yang sudah terintegrasi dengan fitur Windows Hello. Kalian bisa mengaktifkan sistem keamanan yang menggunakan scan wajah.

Baca Juga: Asus Zenbook S 13 OLED: Laptop Ramping, Baterai Awet

Asus Zenbook seri ini juga menggunakan engsel layar lipat khusus yang sangat kuat. Ketahanannya bahkan dijamin hingga 9 tahun lamanya.

Bahkan, kualitas engsel sudah lolos uji ketahanan bersertifikat milik militer AS (MIL-STD-810H).

Harga Asus Zenbook 17 Fold OLED

Kualitas serta berbagai keunggulan yang dimiliki laptop layar lipat ini sukses membuat banyak orang terkagum. Lantas, berapakah harga laptop Asus Zenbook 17 Fold ini?

Jika ingin memilikinya, maka kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp51 juta. Tertarik?

Semoga informasi yang disampaikan dari ulasan di atas bermanfaat ya!

More Stories
doram kingdom ragnarok origin
Yuk Ikuti Keseruan Doram Kingdom Ragnarok Origin yang Kini Hadir di Dunia Nyata!