Atta Halilintar Bikin Tim Esport Bernama Pendekar Esport, Ungkap Alasan di Baliknya: Industri Esport Paling Seksi

Atta Halilintar Pendekar Esports

Selain serius berbisnis dalam industri olahraga, YouTuber Atta Halilintar menggaet sang adik Thariq Halilintar untuk membentuk tim esport, bernama Pendekar Esports.

Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar bikin tim esports ini juga dengan menggaet Sekjen Asosiasi Eksportir Timah Indonesia (AETI), Jabin Sufianto yang pemilik Pabz Esports.

Atta dan Jabin sepakat, tim yang bakal berlagai di MDL ID S7 nanti dinamai Pendekar Esports

Baca Juga: Kumpulan Status Lucu Warga FB, Receh Bikin Ngakak!

Meskipun beberapa kali sempat coba menggeluti bisnis olahraga, namun Atta memiliki pandangannya tersendiri saat ditanya kenapa dirinya memilih industri esports.

Alasan Atta Halilintar bikin tim Pendekar Esports

Atta Halilintar Tim Pendekar Esports

“Tapi kalau awalnya ditanya kenapa Esports? Awalnya dulu itu kan aku itu klub-nya bola, yang akhirnya ga jelas itu ya sampai sekarang. Akhirnya kita cobalah di futsal dengan nama Pendekar United, jadi kita mulailah di futsal itu punya mimpi pengen klub ini besar,” ungkap Atta Halilintar di Sentul Bogor, Kamis 2 Februari 2023.

“Nah, tiba-tiba dalam hanya waktu musim pertama kita progress, di tengah musim alhamdulillah kita jadi salah satu tim futsal paling berpengaruh langsung masuk ke top player gitu, dan dari tim pendekar itu saya berhasil mewujudkan mimpinya, mimpi masyarakat Indonesia untuk mencetak tim futsal terbaik.” tambahnya.

Baca Juga: Ngeri! Begini 5 Tahapan Infeksi Zombie di The Last of Us

“Tapi kalau dari segi penonton saya lihat, olahraga di Indonesia yang paling seksi adalah Esport. Esport adalah olahraga yang paling seksi di Indonesia sekarang.” Tuturnya lagi. 

Atta Halilintar juga menambahkan walaupun futsal memiliki ramai peminatnya, namun Esport justru memiliki masa depan yang sangat cerah. 

Tim Esport yang dibentuk Atta Halilintar, bernama Pendekar Esports, pasalnya mulai beraksi dalam ajang turnamen MDL S7 yang akan berlangsung pertengahan bulan. 

Menurut informasi, tim besutan Atta Halilintar ini akan mengisi slot Co2Z di ajang MDL Season 7, bahkan menurunkan sebanyak 11 roaster, dengan dua diantaranya ada 3MarTzy dan Rafflesia. 

Baca Juga: Nama FF Spasi Kosong Pendek 2022, Begini Cara Membuatnya Biar Keren!

Atta Halilintar sendiri sebelumnya mengikuti tren artis untuk akuisisi dalam klub bola. Dirinya mengakuisisi PSG Pati yang berlangsung pada bulan Juni 2021 lalu klub tersebut berganti nama sebagai AHHA PS Pati.

Atta memiliki alasan yang sederhana terkait akuisisi klub bola tersebut, karena dirinya memiliki kecintaan pada olahraga tersebut. 

More Stories
jadwal msc 2023 onic
Jadwal MSC 2023 ONIC Esports: Tanggal, Match, hingga Lawan