Profil Biodata Aura Myzll, Talent Cantik Idaman Pria

aura myzll

Aura Myzll merupakan salah satu talent esports yang berkecimpung di ranah PUBG Mobile. Figur satu ini semakin dikagumi karena sempat jadi player ladies dan berkompetisi di berbagai turnamen.

Myzll semakin jadi sorotan penggiat esports karena sempat dikabarkan berpacaran dengan seorang pro player. Penasaran dengan sosok ladies satu ini? Berikut akan dibahas profil biodata Aura Myzll beserta gosip yang berhembus tentang dirinya. Check it out!

Profil/Biodata Aura Myzll

Aura Myzll
  • Nama lengkap: Gabrielle Listan
  • Nickname: Myzll
  • Asal: Tangerang, Banten
  • Tanggal lahir: 3 Maret 2020
  • Tim: Aura Esports

Myzll mulai berkecimpung di dunia esports sekitar Maret 2021 lalu. Di awal kariernya ia direkrut sebagai salah satu player ladies Aura Esports. Sosok yang juga akrab disapa ‘Gabbie’ ini bermain di divisi PUBG Mobile bersama Becca, Selfie, dan Diva.

Kariernya sebagai pro player bertahan hingga kurang lebih selama setahun. Setelah itu Myzll beralih profesi menjadi talent figure untuk Aura Esports. Sosok cantik ini memang tak berkomentar banyak soal alasannya rehat dari pro scene.

Penggemar berasumsi bahwa Myzll hanya ingin fokus dengan pendidikannya. Sebab tak dimungkiri, figur satu ini kini sedang bersekolah di universitas bergengsi. Myzll berkuliah di Monash University Malaysia dengan mengambil jurusan Akuntansi.

Hal ini lantas bikin penggemar mengapresiasi Myzll lebih tinggi. Ketenaran di bidang esports tak lantas membuat ia terlena. Myzll tetap memilih untuk menempuh pendidikan sambil berkarier.

Baca Juga: Aura Laura, Brand Ambassador Terbaru Tim Aura Esports

Gosip Myzll Berpacaran dengan EVOS Arull

Aura Myzll

Belakangan nama Aura Myzll semakin sering diperbincangkan karena dikabarkan sedang menjalin asmara dengan pro player yang juga tenar. Uniknya, cowok yang digosipkan dengan Myzll justru berasal dari tim yang berbeda, yakni EVOS Arull.

Arull sendiri merupakan player Free Fire yang sangat terkenal bahkan sebelum dirinya direkrut oleh EVOS Esports. Berita dating dari dua figur terkenal ini pun sontak menarik perhatian publik.

Akhirnya status hubungan Myzll dan Arull terungkap pada salah satu video Youtube milik Elhaya Gaming. Saat di-interview, Arull mengungkapkan bahwa dirinya dan Myzll hanyalah sebatas teman.

Pro player Free Fire tersebut secara tak langsung mengakui bahwa dirinya kagum dengan Myzll. Hanya saja menurutnya ada beberapa hal yang membuat hubungan mereka tak bisa ‘upgrade’ dari fase pertemanan.

Sayangnya EVOS Arull tak memberi penjelasan lebih lanjut terkait itu. Hmm… bikin penasaran ya, ges. Tapi mari kita doakan saja yang terbaik untuk Arull dan Myzll.

Sekian ulasan tentang Myzll, semoga kalian terhibur ya!

More Stories
Kumpulan Status Lucu Warga FB, Receh Bikin Ngakak!