7 Informasi Penting Tentang ​​Big Mom One Piece Alias Charlotte Linlin

big mom one piece

Big Mom One Piece adalah julukan yang disematkan pada karakter bernama Charlotte Linlin. Ia pertama kali muncul di chapter 651 One Piece sebagai sosok bajak laut menyeramkan bertubuh besar dan tambun.

Harus diakui bahwa Big Mom adalah salah satu emak-emak paling powerful di jagad raya Grand Line. Enggak percaya? Simak beberapa ulasan fakta tentangnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Big Mom Menjadi Kapten Bajak Laut Termuda

big mom one piece

Charlotte Linlin sudah menjadi kapten bajak laut sejak usia 6 tahun. Ia dan Streusen membentuk armada yang sangat besar untuk menjajah pulau-pulau sampai akhirnya kini menjadi Totto Land.

2. Memiliki Pengaruh Besar di Lautan

charlotte linlin

Big Mom adalah bajak laut yang sangat berpengaruh di seantero Grand Line. Sewaktu masih muda karakter satu ini sempat bergabung dengan bajak laut Rocks D. Xebec. Setelahnya, dia dan Kaido memperluas kekuasaan hingga menjadi salah satu Yonko.

Baca Juga: 7 Pulau Terindah di One Piece yang Paling Berkesan

3. Bounty Big Mom One Piece

bounty charlotte linlin

Ratu Totto Land ini memiliki harga bounty yang berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Sama seperti Nico Robin, ia sudah diburu oleh Pemerintahan Dunia sejak masih kecil. Saat berusia 6 tahun, kepala Linlin dihargai dengan nominal 50.000.000 Berry.

Setelah bergabung dengan bajak laut Rocks harga buronannya meningkat jadi 500.000.000 Berry. Terakhir, dengan posisi Yonko bounty Big Mom ada di angka 4.388.000.000 Berry. Fantastis!

4. Kekuatan Luar Biasa Charlotte Linlin

big mom one piece

Karakter satu ini memiliki kekuatan buah iblis Soru Soru no Mi yang membuatnya mampu memanipulasi jiwa. Bermodal kekuatan ini saja sebenarnya Big Mom mampu membunuh orang dengan sangat mudah.

Linlin jadi semakin mengerikan karena ia juga telah menguasai ketiga jenis Haki. Kekuatannya benar-benar sesuai dengan yang diharapkan dari seorang Yonko.

5. Kecantikan yang Tiada Tara!

charlotte linlin young

Penampilan Big Mom yang kalian lihat di Whole Cake Arc sangat jauh berbeda dengan sosoknya saat masih muda. Eiichiro Oda pernah mempublikasi sosok Charlotte Linlin versi usia 28 tahun yang sangat cantik saat masih bergabung dengan bajak laut Rocks.

6. Armada Bajak Laut Terdiri dari Anak Kandungnya

big mom one piece children

Big Mom menikahi banyak pria dan memiliki banyak keturunan. Hingga saat ini ia sudah memiliki sebanyak 85 orang anak dengan berbagai karakter dan rupa. Kemungkinan besar ini jugalah yang membuat tubuh Big Mom semakin melar.

Baca Juga: Apa Hubungan Luffy dan Gol D Roger One Piece?

7. Kematian Big Mom di Wano

big mom one piece

Trafalgar D Water Law dan Eustass Kid berhasil mengalahkan Big Mom di Wano dan melemparkannya ke dalam kubangan magma. Penggemar menganggap bahwa karakter satu ini telah tewas.

Namun ternyata, status Big Mom di Vivre Card fandom One Piece masih ditulis ‘Alive’ alias masih hidup. Hm… maksudnya apa ya? Apakah sebenarnya Big Mom masih hidup?

Demikianlah ulasan mengenai satu-satunya Yonko wanita dalam serial One Piece. Semoga informasi ini menghibur kalian!

More Stories
tanggal ulang tahun kru bajak laut topi jerami
Inilah Umur & Tanggal Ulang Tahun Kru Bajak Laut Topi Jerami Luffy One Piece