7 Pulau Terindah di One Piece yang Paling Berkesan

pulau terindah di one piece

Pulau terindah di One Piece selalu berhasil membuat penggemar terpukau. Eiichiro Oda selalu menyertakan plot seru lengkap dengan latar memukau di setiap cerita perjalanan One Piece.

Penasaran apa saja kota atau pulau-pulau terindah yang ada di sepanjang perjalanan bajak laut Topi Jerami? Simak daftar dan penjelasannya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Skypeia Pulau Terindah di One Piece

pulau terindah di one piece

Eksistensi pulau langit sempat diragukan karena lokasinya ada di ketinggian 10.000 meter. Ada tiga lokasi utama di Skypeia, yakni Pulau Malaikat, Upper Yard, dan Kota Shandora. Lokasi ini akan mengingatkan kalian pada dua peradaban kuno di dunia nyata, yakni suku Aztec dan Inca,

Baca Juga: Trafalgar Law Bajak Laut Ahli Bedah yang Selalu Mendukung Luffy

2. Fishman Island

pulau terindah di one piece

Pulau Fishman memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa indah. Lokasi ini didesain dengan warna vibrant yang menyala khas dunia fantasi. Pemukiman penduduk dihiasi dengan koral dan terumbu karang raksasa.  

3. Zou Island

zou island

Zou Island adalah pulau yang magis yang terletak di punggung gajah raksasa bernama Zunesha. Nuansa kuno sangat terasa karena arsitekturnya mirip dengan peradaban Shandora. Keberadaan pulau ini sulit terdeteksi karena Zunesha tak pernah berhenti mengarungi dunia.

4. Totto Land

totto land

Totto Land merupakan pulau fantasi yang dibangun dengan tema kue dan makanan. Desainnya yang dreamy, kreatif, dengan tema whimsical semakin terlihat menakjubkan dengan berbagai detail dekorasi. Tempat ini dikuasai oleh Big Mom.

5. Little Garden

Sekilas, Little Garden tampak seperti hutan biasa. Namun setelah diperhatikan, pulau ini penuh dengan spesies langka yang hanya hidup di zaman purba. Usut punya usut, Little Garden adalah pulau yang terjebak di zona waktu ribuan tahun lalu.

Baca Juga: Musuh Pertama Luffy Sebelum Memasuki Grand Line

6. Water 7

Water 7 diperlihatkan sebagai kota yang dibangun di atas air. Detail konstruksi dan arsitekturnya sangat mengesankan. Water 7 memiliki bangunan tinggi, kanal air, serta jembatan yang menghubungkan kota. Pulau ini mengingatkan penonton pada kota Venesia yang ada di Italia.

7. Dressrosa Pulau Terindah di One Piece

pulau terindah di one piece

Dressrosa memiliki desain yang sangat indah dengan warna vibrant menyala. Pulau ini memiliki banyak bangunan kastil yang indah dan megah. Dressrosa akan membuat kalian teringat dengan arsitektur Spanyol.

Luffy kerap membawa penggemar menjelajahi berbagai tempat yang unik dan indah. Semoga di arc berikutnya bajak laut Topi Jerami kembali mengunjungi tempat yang enggak kalah bagus dari sebelumnya. Semoga informasi ini menghibur ya!

More Stories
Game Moonlight Blade M Siap Rilis 2024
Game Moonlight Blade M Siap Gemparkan Indonesia di 2024