5 Catatan Buruk Blackbeard One Piece Alias Kurohige, Bajak Laut Problematik Paling Keji

blackbeard one piece

Blackbeard One Piece alias Kurohige adalah karakter antagonis paling problematik yang punya track record terparah di sepanjang serial. Marshall D Teach dikenal sebagai bajak laut kejam, serakah, dan haus akan kekuasaan.

Kurohige menjadi salah satu bajak laut Generasi Terburuk yang sangat merugikan Pemerintahan Dunia dan menjadi musuh bagi Luffy. Padahal, karakter One Piece yang berasal dari klan D ini memiliki potensi kekuatan yang luar biasa.

Buktinya ia bisa menggunakan dua kekuatan buah iblis. Padahal selama ini belum pernah ada orang yang bisa mempertahankan kekuatan buah iblisnya jika memakan yang baru.

Apa saja kekejaman terparah yang sudah dilakukan oleh Blackbeard One Piece sejauh ini? Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Mantan Anggota Bajak Laut Shirohige yang Berkhianat

blackbeard one piece

Dulunya Teach adalah bawahan Ace sang Komandan Divisi Kedua Bajak Laut Shirohige. Kurohige berkhianat, membunuh Tatch demi mendapatkan buah iblis dan kabur meninggalkan kelompoknya. Gara-gara ini Ace pergi ke Alabasta untuk mencarinya di tengah konflik yang dirancang oleh Crocodile.

Baca Juga: 5 Musuh Terkuat Luffy, Nyaris Merenggut Nyawanya! Kok Bisa?

2. Mengkhianati dan Menyebabkan Ace Terbunuh

ace

Teach membentuk kelompok bajak laut setelah mendapatkan kekuatan buah iblis. Ia menyerahkan Ace ke pasukan angkatan laut dan akhirnya menjadi Shichibukai.

3. Blackbeard One Piece Memporak-porandakan Impel Down

blackbeard one piece impell down

Teach berniat menjadi Shichibukai demi mendapatkan akses ke penjara Impel Down. Ketika tujuan tercapai ia membelot, mengkhianati Kepala Penjara, dan membebaskan tahanan kelas kakap untuk dijadikan bawahan.

4. Menjadi Yonkou setelah membunuh Shirohige

shirohige

Shirohige adalah bajak laut yang sangat dihormati oleh rekan maupun musuhnya. Sayangnya kapten yang jadi salah satu Kaisar Laut ini dibunuh oleh Teach yang merupakan mantan anggotanya. Setelah kematian Shirohige, Kurohige menjadi salah satu yonkou.

Baca Juga: Aramaki One Piece Ternyata Nyata, Dibuat untuk Kenang Aktor Legend

5. Blackbeard One Piece Memburu Buah Iblis

blackbeard one piece

Teach memiliki ambisi dan keserakahan yang tiada tara. Ia berniat untuk memperkuat pasukannya dengan memburu buah iblis yang ada di Grand Line. Tentu cara yang ditempuhnya juga sangat sadis, yaitu dengan membunuh sang pemilik kekuatan.

Masih jadi misteri, entah bagaimana Blackbeard One Piece bisa menemukan buah iblis yang konon kemunculannya tak bisa diprediksi.

Marshall D Teach berpotensi jadi salah satu lawan utama Luffy di final arc. Kurohige terus mengembangkan kekuatannya sampai ke batas yang mengerikan. Akankah Teach berhasil menuntaskan ambisinya atau justru terbasmi oleh Marinir?

Kita tunggu kelanjutannya di update One Piece terbaru. Semoga kalian terhibur!

More Stories
mobile legends zhuxin item baru
Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Hero Baru Zhuxin dan Item Baru di Project NEXT 2024!