5 Peristiwa Genting dari Bocoran One Piece Chapter 1108

bocoran one piece chapter 1108

Bocoran One Piece chapter 1108 mungkin menjadi babak yang paling ditunggu-tunggu penggemar. Pasalnya, pada chapter One Piece terbaru ini pertarungan di Egghead mulai menemui puncaknya.

Daripada penasarn, yuk simak bocoran One Piece manga berikut ini!

1. Bajak Laut Raksasa Elbaf Menolong Mugiwara

bocoran one piece 1108

Pada chapter terbaru One Piece 1108, Eiichiro Oda memperkenalkan 9 Laksamana yang siap untuk menggantikan posisi Admiral Kizaru. Nama mereka sudah diketahui adalah Bluegrass, Doberman, Doll, Guillotine, Hound, Pomsky, Tosa, Urban, dan Red King.

Kesembilan Laksamana ini terlibat pertarungan sengit dengan bajak laut raksasa Elbaf. Dorry berkata bahwa mereka datang untuk menyelamatkan Mugiwara atas permintaan Shanks. Dengan demikian, kelompok Franky berhasil lolos dari Buster Call.

Baca Juga: One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead

2. Bocoran One Piece Chapter 1108: Caribou Bergabung dengan Kurohige

caribou one piece

Caribou memohon pada Van Augur untuk dipertemukan dengan kapten Blackbeard, Marshall D. Teach. Ia menawarkan informasi penting tentang Si Topi Jerami pada Kurohige karena selama ini ia bersembunyi di dalam kapal Thousand Sunny. Menurut bocoran, Caribou akan membocorkan lokasi senjata kuno Pluton dan Poseidon.

3. Kelanjutan Misi Penyelamatan Bonney & Dr. Vegapunk

bonney one piece

Vegapunk yang sudah merasa terpojok menyuruh Luffy untuk menyelamatkan diri. Namun seperti yang sudah kita duga, Kapten Topi Jerami berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan rekannya itu.

4. Pertarungan Luffy-Sanji Vs Kizaru-Jaygracia Saturn

bocoran one piece chapter 1108

Seperti yang diduga, Saturnus memiliki wujud kekuatan lain yang akan diungkapkan di chapter ini. Tak mau kalah, Luffy memperbaharui wujud Dewa Nika dan menghajar kedua lawannya sekaligus.

Setelah memojokkan Kizaru dan Saturnus, Sanji membawa Vegapunk yang sedang sekarat ke hadapan Chopper untuk segera dirawat.

Baca Juga: Penjelasan Kekuatan Gear Luffy One Piece dari Awal Hingga Awakening

5. Bocoran One Piece Chapter 1108! Kematian Dr. Vegapunk

vegapunk one piece

Bocoran One Piece chapter 1108 bahwa Dr. Vegapunk sudah tak terselamatkan. Sebagai gantinya, ia menyiarkan pesan suara yang bisa didengar hingga ke pelosok dunia. Apakah Vegapunk benar-benar akan tewas?

Hal ini mungkin akan terungkap nanti di tanggal 25 Februari 2024 saat chapter 1108 One Piece rilis (One Piece released date). Apakah spoiler One Piece 1108 ini membuat kalian semakin geregetan? Mari kita bersabar untuk menantikan kelanjutan ceritanya ya!

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops