One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead

one piece 1107 spoiler

One Piece 1107 spoiler Reddit menjadi bahan diskusi yang sangat disukai oleh penggemar Si Kapten Topi Jerami. Pasalnya, di babak ini Luffy menghajar salah satu gorosei sampai babak belur. Selain itu, Oda-sensei juga mulai membuka salah satu misteri tentang Teach Si Bajak Laut Hitam.

Penasaran bagaimana bocoran One Piece 1107 dari Reddit? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di sini.

Episode One Piece 1107 Spoiler Reddit

episode one piece 1107 spoiler reddit

Pertarungan di Egghead semakin memanas. Episode terbaru One Piece kali ini dirilis dengan judul “Aku Mencarimu”. Hal ini merujuk pada adegan ketika Luffy bertanya kepada Bonney, kenapa ia menangis. Bonney menjawab bahwa ia sudah lama mencarinya (Nika).

Kemudian Luffy dengan khas Nika yang jenakanya balik bertanya, “Kenapa? Aku selalu berada di dekatmu”. Sang Kapten Topi Jerami juga menertawakan betapa lemahnya serangan Bonney yang meniru kekuatan Nika.

Setelah itu, masuklah ke adegan yang paling seru, ketika Luffy memperlihatkan teknik baru Dawn Gatling. Jurus ini sekaligus memperlihatkan betapa jauh perbedaan Luffy dan Bonney. Ia mendaratkan bogem mentah di wajah Saturn bertubi-tubi sampai ia terhempas.

Baca Juga: 7 Fakta Tentang Gol D Roger One Piece yang Terungkap Setelah Ribuan Episode

Pada saat yang bersamaan episode ini juga memperlihatkan bahwa Zoro dan Lucci masih bertarung, sementara Jinbei masih dalam perjalanan untuk menghentikan mereka. Sedangkan pertarungan antara Sanji dan Kizaru juga turut menyita rasa penasaran penggemar.

Bajak Laut Raksasa Memanggil Luffy ‘Dewa Matahari’

one piece 1107 spoiler

Kemunculan bajak laut raksasa di Egghead juga membuat pembaca bersemangat. Dalam episode ini Usopp terkejut ketika melihat kedatangan para bajak laut raksasa. Kashii dan Oimo, duo raksasa yang membantu bajak laut Mugiwara di Enies Lobby datang bersama Dory dan Broggy.

Para bajak laut raksasa berkata bahwa mereka datang untuk menjemput Luffy, atau Dewa Matahari (Nika). Adegan ini tentu membuat semangat pembaca semakin menggebu-gebu!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Crocodile Jadi Salah Satu Best Villain di Serial One Piece

Tak kalah penting, di episode One Piece 1107 telah dikonfirmasi bahwa Blackbeard memiliki garis keturunan yang unik. Hal ini diketahui ketika Saturn terpental gara-gara tinjuan maut Luffy, lalu tak sengaja mendengar pembicaraan Catarina Devon dan Van Augur. 

Saturn hendak menyerang dua bajak laut Blackbeard ini. Namun tindakan itu dicegah oleh Van Augur yang menggunakan kekuatan iblisnya untuk memindahkan mereka ke tempat lain. Episode ini tutup dengan ucapan Augur yang berkata bahwa misi mereka telah selesai.

Demikianlah episode One Piece 1107 spoiler Reddit berakhir dengan banyak peristiwa penting yang sukses membuat penggemar semakin penasaran. Mari nantikan kelanjutan cerita Luffy dan kawan-kawan di Egghead pada episode berikutnya ya!

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif