BOOM Esports Juara VALORANT Challengers Indonesia – Split 2, Siap Melaju ke VCT Ascension Pasific

BOOM Esports VALORANT

Kabar baik buat para fans BOOM Esports! Tim yang digawangi Michael ‘sever1ne’ Winata dkk ini sukses meraih gelar juara di kompetisi VALORANT Challengers Indonesia – Split 2.

Yup! BOOM Esports berhasil menyingkirkan enam tim teratas di babak main event dalam kompetisi yang berlangsung sejak 14 Maret-4 Juni 2023 tersebut.

Kemenangan BOOM Esports tak hanya memberikan mereka hadiah berupa uang tunai, tapi juga kesempatan mewakili Indonesia di kompetisi internasional.

Baca Juga: 5 Anime yang Bikin Trauma, Bikin Mental Breakdance

Setelah menjuarai VALORANT Challengers Indonesia – Split 2, BOOM Esports akan mewakili Indonesia di VCT Ascension Pacific yang digelar di Thailand.

BOOM Esports Juara VALORANT Challengers Indonesia – Split 2

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Nezuko Mode Iblis Berpotensi Jadi Uppermoon di Serial Demon Slayer?

Seperti diketahui, Riot Games selaku pengembang menggelar turnamen VALORANT Challengers Indonesia – Split 2 sejak 14 Maret hingga 4 Juni 2023.

BOOM Esports pun sukses keluar sebagai juara dan berhak mewakili Indonesia melaju ke kompetisi tingkat Asia Pasifik, VCT Ascension Pacific di Thailand yang akan digelar pada 28 Juni-9 Juli 2023.

“Kami mengucapkan selamat kepada tim BOOM Esports atas kemenangannya dan juga kepada setiap pesera VALORANT Challengers Indonesia – Split 2. Capaian ini mencerminkan perkembangan skena esports Indonesia, khususnya VALORANT, yang berhasil mengkontribusikan medali emas pada SEA Games ke-32 Kamboja 2023,”

kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunukasi Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Ashadi Ang dalam keterangan resminya.

Di sisi lain, BOOM Esports yang berhasil memenangi kompetisi dari Riot Games ini mengaku senang. Tim mengaku jadi lebih termotivasi untuk terus berkembang setelah meraih gelar juara.

“Kami sangat senang dengan pencapaian kami di VALORANT Challengers Indonesia – Split 2 ini. Gelar juara ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan menjadi bahan semangat untuk persiapan menghadapi VCT Ascension Pacific yang akan segera digelar di bulan Juni,”

ucap Kapten BOOM Esports, Michael ‘sever1ne’ Winata.

VALORANT Challengers Indonesia – Split 2 ini memang diciptakan Riot Games untuk mendorong perkembangan skena VALORANT di Indonesia.

Sebagai pengembang, Riot Games berdedikasi memberikan kesempatan luas bagi para pemain entah itu profesional atau amatir untuk berkompetisi mengejar cita-cita mereka di ranah esports.

“Seri turnamen ini telah menyediakan platform bagi pemain untuk menunjukkan keahlian mereka dan bersaing di level tertinggi. Kami menyadari bakat luar biasa di Indonesia, dan tujuan kami adalah untuk mendukung dan memelihara talenta – talenta yang ada dengan menyediakan ekosistem dan infrastruktur yang kompetitif dengan harapan para pemain dapat memantapkan diri dan berpotensi mewakili negara di panggung global,” ucap Riot Games Country Manager for Indonesia and Malaysia, Resha Adi Pradipta.

Sementara itu, Managing Directir One Up Organizer, Robert Siedhartha turut memberikan apresiasi dan penghargaan tak hanya pada pemenang, tapi juga pada semua tim yang berpartisipasi dalam VALORANT Challengers Indonesia – Split 2.

“Mereka telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa, semangat persaingan, dan kerja keras yang yang tak terelakan. Kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara VALORANT Challengers Indonesia – Split 2. Acara ini tidak akan berhasil tanpa dukungan penuh dari berbagai talent VALORANT yang terlibat, serta komunitas VALORANT Indonesia yang solid dan positif,” ucapnya.

Sejalan dengan hal tersebut produk minuman isotonic YOUC1000 Lemon Water dan Orange Water selaku sponsor turnamen VALORANT Challengers Indonesia 2023 mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan pemain yang berpartisipasi dalam VALORANT Challengers Indonesia – Split 2.

“Melalui turnamen ini, kami melihat semangat kompetitif dan dedikasi para pemain, serta keahlian mereka dalam bermain VALORANT yang luar biasa. Kami mengapresiasi upaya dan dedikasi mereka dalam mencapai tingkat kompetisi yang tinggi, dan kami berharap bahwa mereka akan terus berprestasi di masa depan,” kata Sales Marketing Manager dari YOUC1000, Henky Prabowo.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?