Berapa Harga Bounty Pasukan Revolusioner?

bounty pasukan revolusioner

Bounty Pasukan Revolusioner yang terbaru akhirnya dibocorkan. Selama ini diceritakan bahwa Monkey D Dragon memiliki harga bounty yang sangat tinggi. Ia merupakan penjahat kelas kakap yang diburu oleh Pemerintahan Dunia.

Namun untuk waktu yang lama penggemar mengetahui bahwa bounty pemimpin dari Pasukan Revolusioner ini ada di angka 5 miliar Berries. Kemudian banyak hal yang terjadi setelah time skip ada.

bounty pasukan revolusioner

Misalnya kematian Shirohige, salah satu yonkou yang konon memiliki nominal tertinggi. Kemudian selama itu juga Pasukan Revolusioner tak hanya diam saja sehingga diyakini ada perubahan nominal poster Wanted masing-masing petingginya.

Kira-kira berapa harga update bounty Monkey D Dragon dan petinggi Pasukan Revolusioner lainnya. Penasaran, kan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 5 Anime Thriller Terbaik Penuh Misteri dan Tak Tertebak

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Perlu diketahui bahwa bounty para bajak laut biasanya jauh lebih tinggi dibandingkan penjahat. Namun hal ini tak berlaku khusus untuk Pasukan Revolusioner yang dibenci oleh Pemerintahan Dunia.

Baca Juga: Selain Luffy, Ini Dia 5 Anggota Klan D yang Masih Hidup di One Piece

Bahkan nominal yang dipasang untuk para petingginya ada di angka fantastis. Pasukan Revolusioner tersusun atas struktur kepemimpinan layaknya angkatan militer. Namun hingga kini hanya bounty tiga orang ini saja yang dibocorkan.

bounty pasukan revolusioner

Mulai dari yang paling rendah Emporio Ivankov dengan nilai 5.046.000.000 Berries. Kemudian bounty Sabo ada di angka 5.782.000.000 Berries. 

Di posisi tertinggi adalah bounty Monkey D Dragon yang kini mencapai angka 9.687.300.000 Berries. Harganya memang fantastis! 

Nominalnya bahkan melebihi bounty Gol D Roger yakni 5.564.800.000 Berries. Bisa dibilang bounty Dragon adalah yang termahal di sepanjang serial One. Nominalnya bahkan nyaris menyentuh kelipatan dua dibanding harganya di awal serial. 

Hal ini membuktikan bahwa Pemerintahan Dunia merasa semakin terancam dengan keberadaan Pasukan Revolusioner. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
ea sports fc mobile
EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai