Jarang Dimainkan, Bigetron Alpha Resmi Lepas BTR Markyyy

BTR Alpha Markyyy

BTR Alpha secara mengejutkan resmi melepas Markyyy setelah sang pemain jarang mendapatkan menit bermain di MPL ID S11.

Pemain asal Filipina tersebut akhirnya resmi berpisah dengan tim berlogo robot merah usai didatangkan pada MPL ID Season 10 lalu.

Sepanjang berseragam BTR Alpha, mantan pemain ONIC PH tersebut masih belum membawa perubahan yang cukup signifikan untuk Bigetron Alpha.

Baca Juga: Juara MPL Indonesia Season 11, ONIC Esports Jadi Raja Galaxy

Kalah Saing Dengan BTR Saken

BTR Alpha Markyyy

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Meski tampil cukup stabil di MPL ID S10, sayangnya BTR Markyyy bukan menjadi pilihan utama bagi BTR Alpha di MPL ID Season 11.

Posisinya tergeser oleh Saken yang tampil memukau kala memperkuat BTR Alpha di Piala Presiden Esports.

Hal tersebut terbukti dengan ia yang berhasil mempersembahkan gelar Piala Presiden MLBB 2022 dalam debutnya bersama tim utama Bigetron.

Hingga akhirnya Saken dipercaya untuk menempati posisi goldlaner utama menggeser Markyyy bersama BTR Alpha di MPL ID S11.

Dilepas BTR Alpha, Markyyy Pulang ke FIlipina?

BTR Alpha Markyyy

Markyyy sendiri sejauh ini masih berstatus tanpa tim yang membuatnya kemungkinan akan kembali ke Filipina setelah dilepas oleh BTR Alpha.

Pemain marksman berpengalaman tersebut diprediksi akan bergabung dengan salah satu tim asal Filipina.

Terlebih saat ini banyak tim asal Filipina yang membutuhkan pengalaman Markyyy yang sempat mentereng bersama ONIC PH.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?