Prediksi Juara MPL ID S11 Versi Prof KB dan Ko Lius, Tim Jagoan Kalian?

Juara MPL ID S11

Jelang berlangsungnya Playoff MPL ID S11 tentunya banyak prediksi yang bertebaran mengenai siapa tim yang akan menjadi juara pada turnamen kali ini.

Pasalnya, enam tim yang akan bertanding di babak playoffs hampir memiliki peluang yang cukup sama dan sulit untuk bisa ditebak.

Salah satu sosok yang akhirnya memberikan prediksi ialah Ryan “KB” Batistuta dan Lius Andre atau yang kerap disapa Ko Lius.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S11: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton

Jagokan ONIC Esports Jadi Juara MPL ID S11

Juara MPL ID S11
Photo via YT KBGGWP

Gelaran MPL ID Season 11 akhirnya akan segera memasuki babak akhir setelah babak playoffs bakal segera digelar.

Beberapa tim seperti ONIC Esports, RRQ Hoshi, BTR Alpha, EVOS Legends, Geek Slate serta Alter Ego akan saling adu sikut untuk bisa meraih gelar juara.

Tentunya mulai banyak bertebaran prediksi mengenai tim yang akan mengangkat trofi di akhir musim nanti.

Termasuk prediksi yang disampaikan oleh Prof KB dan Ko Lius yang menariknya sama-sama menjagokan ONIC Esports.

Pada prediksi KB, ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara usai menaklukkan BTR Alpha di babak grandfinal MPL ID S11.

Sementara, Ko Lius memprediksi ONIC Esports akan bertanding melawan EVOS Legends di partai puncak dan akan keluar sebagai juara.

Cukup Mentereng di Regular Season

Klasemen Sementara MPL ID S 11 Week 3

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Prediksi KB dan Ko Lius tentunya bukan tanpa sebab, mengingat ONIC Esports menjadi tim yang memiliki prestasi mentereng di babak regular season.

Tim berlogo landak kuning tersebut hanya kalah sekali dari 14 pertandingan yang dimainkan dan berhak atas predikat juara regular season.

Hal ini tentunya menjadi modal yang cukup berharga bagi ONIC SANZ cs untuk menghadapi babak Playoff MPL ID S11.

Jadi itulah prediksi juara MPL ID Season 11 menurut Prof KB dan Ko Lius. Kalian sepakat, Sobat YODU?

Baca Juga: 11 Hero Jungler Terfavorit di MPL ID S11, Wajib Kalian Coba!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas