Profil dan Biodata BTR ‘Lionel’ Kenn, Perdana Unjuk Gigi di MPL

BTR KENN biodata

Sosok BTR ‘Lionel’ Kenn sedang mencuri perhatian fans Mobile Legends usai penampilan perdananya di MPL ID S11, simak biodata sang pro player yuk!

Usianya masih muda, tapi jungler 16 tahun ini sudah dipromosikan melaju ke turnamen terbesar se-Indonesia, sekelas MPL.

MPL ID S11 jadi ajang unjuk gigi Kenn membela BTR. Tepat hari ini, Jumat, 3 Maret 2023 di week ketiga turnamen sosok ‘anak ajaib’ ini akhirnya muncul juga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Geek Aboy, Curi Perhatian di MPLI 2022

Penasaran dengan sosok BTR Kenn? Yuk simak profil, biodata, serta fakta-fakta menariknya sebagaimana dirangkum YODU berikut ini.

Profil dan Biodata BTR Kenn

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: BOOM Boboho Sebut Senjata Paling Underrated di PUBG Mobile

Nama lengkap: Kenneth Marcello
Nickname: BTR Kenn
Tanggal lahir: 28 Desember 2006
Usia: 16 tahun
Instagram: @btr_kenn
TikTok: @btr_kenn
YouTube: BTR KENN

Fakta Menarik BTR Kenn

BTR Kenn
  • Dilirik Bigetron Esports

Bigetron Esports rupanya melirik lebih dulu ‘anak ajaib’ ini. Sejak pertama kali direkrut, Kenn masih berusia 14 tahun sehingga dulu ia jarang muncul di kompetisi MLBB karena belum cukup umur.

Bigetron secara resmi mengumumkan kehadiran Kenneth di organisasi mereka pada 2 Juni 2021 sebagai trainee. Namun, sebelum resmi dikonfirmasi sebagai bagian dari Bigetron, banyak gosip beredar bahwa Kenn masuk RRQ.

  • Debut Turnamen Tahun 2022

Setelah menjalani masa trainee di BTR sejak 2021, Kenn pun memulai debutnya di kompetisi Mobile Legends pada 2022 tepatnya di DGWIB S9 Special Ramadhan. Saat itu BTR berhasil meraih gelar juara.

  • Skill-nya Tuai Pujian Pro Player

Bukan tanpa alasan bocah ini dijuluki ‘anak ajaib’. Bahkan pro player sekelas RRQ Xinn memuji skill Kenn dalam bermain Mobile Legends. Menurutnya, dalam satu atau dua tahun ke depan bocah ini akan menguasai MPL.

  • Tampil di MPL ID S11

Sebenarnya kemampuan Kenn sudah mumpuni untuk bertarung di kompetisi sekelas MPL. Tapi pada musim ke-10 lalu, ia tidak bisa turun ke turnamen karena usianya belum genap 16 tahun.

Akhirnya pada MPL ID S11, Kenn pun diturunkan karena usianya sudah genap 16 tahun.

Nah itu dia profil, biodata, dan fakta menarik BTR Kenn. Keren banget ya, Sobat YODU!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia