Profil dan Biodata Geek Aboy, Curi Perhatian di MPLI 2022

Geek Aboy
Geek Aboy

Sosok pemain Geek Fam, Aboy, lagi jadi perhatian fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia. Tak pelak hal ini karena gameplay sang pro player disebut-sebut mirip RRQ Lemon.

Loh, memang sehebat apa sih roster Geek Fam di MPLI 2022 ini? Cukup pantas disebut gemilang karena tim yang digawanginya mampu melaju ke babak grand final melawan ONIC Esports.

Penampilannya sukses bikin orang penasaran dengan sosoknya meski Geek Fam sebenarnya kalah 3-2 dari ONIC di grand final MPLI 202.

Baca Juga: 150+ Nama FF TM Kecil Terbaru 2023, Cocok Buat Para Jagoan!

Kalau begitu langsung sama simak yuk, profil dan biodata serta fakta-fakta menarik dari Geek Aboy sebagaimana dirangkum YODU berikut ini.

Profil dan Biodata Geek Aboy

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: BOOM Boboho Sebut Senjata Paling Underrated di PUBG Mobile

Nama asli: Valent Agriansyah Putra
Nickname: Aboy
Tim: Geek Fam ID
Role: Middle Lane
Instagram: @geek.aboyy

Fakta Menarik Geek Aboy

Geek Aboy
  • Gabung Geek Fam 2022

Aboy bisa dibilang player pendatang baru, karena dia baru bergabung di skena kompetitif Mobile Legends pada pertengahan tahun 2022 kemarin. Tim pertama yang menjadi rumahnya adalah Geek Fam.

  • Debut di MDL ID S6

Bersama Geek Fam JR, Aboy ternyata langsung dipercaya menjadi salah satu roster tim untuk kompetisi MDL ID S6. Bagi player yang baru masuk skena kompetitif, tentu ini permulaan yang baik.

  • Ikut Piala Presiden 2022

Gameplay-nya diakui mumpuni, roster Geek Fam untuk MDL ID S6 ini pun didapuk jadi salah satu line-up roster untuk Mobile Legends Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022.

  • Gameplay Mirip RRQ Lemon

Pada 2022, Aboy masuk roster MPLI 2022 untuk tim Geek Fam. Nah, selama penampilannya di turnamen ini, gameplay-nya disebut-sebut mirip RRQ Lemon. Apalagi, dia sempat melakukan solo kill pada satu match. Keren juga ya!

Nah itu dia profil, biodata, serta fakta Geek Aboy. Semoga bermanfaat!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir