BTR Ryzen Comeback, Simak Profil dan Biodata Sang Rusher Terbaik di Dunia

btr ryzen

BTR Ryzen yang tahun 2022 mengumumkan bakal rehat akhirnya kembali! Mungkin banyak penggemar baru yang belum kenal dengan sosok satu ini. Apalagi sudah genap satu tahun sejak Ryzen memutuskan untuk comeback ke pro scene PUBG Mobile.

Yuk kenalan sama sosok yang disebut sebagai salah satu pro player terbaik di dunia.

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Profil Biodata BTR Ryzen

btr ryzen
  • Nama lengkap: Muhammad Albi
  • Nickname: BTR Ryzen, Super Manggis
  • Tanggal lahir: 14 Februari 2002
  • Kota asal: Bogor
  • Role in-game: Rusher
  • Tim: Bigetron Red Villains (2023)

Seperti anak muda kebanyakan, Ryzen sudah mulai bermain PUBG Mobile saat masih duduk di bangku sekolah. Berkat skill, kegigihan, dan keberuntungan ia pun akhirnya direkrut oleh tim Bigetron Esports. Ryzen masuk ke tim Red Aliens bergabung dengan Luxxy, Zuxxy, dan Microboy.

Tim ‘Robot Merah’ pun berhasil menjadi juara dunia di tahun 2019. Figur yang akrab disapa ‘Albi’ ini sangat disegani oleh player di berbagai negara. Bagaimana tidak, Ryzen dikenal sebagai rusher paling rusuh dengan skill clutch-nya yang cerdik.

Ryzen telah mengukir banyak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia bersama Bigetron Red Aliens. Hingga akhirnya pada tahun 2022 Albi memutuskan untuk rehat dari pro scene. Bahkan selama berstatus ‘inactive’ pun ia kerap mendapat tawaran untuk bergabung ke tim lain.

Namun pada akhirnya Ryzen tetap melanjutkan kontrak bersama Bigetron Esports di masa istirahatnya. Ia memutuskan untuk comeback sejak awal tahun 2023. Sementara teman-teman seperjuangannya di Red Aliens sudah keluar satu per satu.

Akhirnya manajemen memutuskan untuk membubarkan Red Aliens yang melegenda dan menggantinya dengan nama baru: Red Villains. Ryzen mengisi role in game leader di tim baru ini. Penggemar sudah tak sabar menantikan bagaimana sepak terjang Albi setelah sekian lama absen.

Baca Juga: Bikin Geger Netizen, 9 Pasangan Esports Ini Berakhir Putus

Berapa Harga Transfer BTR Ryzen?

Sebutan Ryzen sebagai player PUBG Mobile terbaik di dunia memang bukan isapan jempol belaka. Selama rehat pun ia tetap mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim lain. Usut punya usut, harga transfer BTR Ryzen sudah menembus angka 4 digit loh!

Artinya, tim yang ingin memboyong dirinya harus menyiapkan budget miliaran Rupiah. Harganya memang sangat fantastis. Namun bisa dikatakan bahwa ini adalah angka yang masuk akal mengingat prestasi yang sudah pernah ditorehkan oleh Ryzen.

Baca Juga: Lima Momen Bersejarah yang Terjadi di Bursa Transfer 2023 PMPL ID Spring

Pada akhirnya Albi memutuskan untuk tidak menerima satu pun tawaran yang masuk. Ryzen sendiri sadar bahwa nilai transfer sama besar dengan tanggung jawab yang ia bawa. Albi mengaku khawatir jika performanya menurun dan tidak bisa memberikan hasil yang bagus.

Di usia yang sangat muda Ryzen berhasil mencetak prestasi kelas dunia. Ia juga mampu menghasilkan pundi-pundi yang sangat besar dengan kariernya. Maka tak heran jika Albi menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang.

Semoga ulasan informasi mengenai BTR Ryzen bisa membuat kalian semakin termotivasi.

More Stories
Promo pengguna baru YODU
Makin Hemat Jajan di Resto Favorit Pakai Promo Pengguna Baru YODU