Taklukkan BTR Super Kenn, Begini Tanggapan RBL Vincent

BTR Super Kenn

Debut Super Kenn bersama BTR Alpha di MPL ID S11 bisa dibilang tidak terlalu baik karena langsung ditumbangkan oleh Rebellion Zion.

Meski sempat unggul di game pertama, RBL Vincent cs berhasi melakukan reverse sweep yang membuat mereka membalikkan keadaan.

Hal ini tentunya membuat Kenn harus merasakan kekalahan dalam laga debutnya yang sebelumnya tidak pernah ia rasakan ketika memperkuat BTR Beta di MDL ID S7.

Baca Juga: Resmi! Ini Roster Timnas MLBB untuk SEA Games 2023

Vincent Akui Kehebatan BTR Super Kenn

BTR Super Kenn
Photo via MPL ID

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Walaupun menerima kekalahan yang cukup menyakitkan dalam laga debutnya, performa Kenn bisa dibilang tidak buruk ketika memperkuat BTR Alpha.

Ia bahkan menjadi aktor penting BTR Alpha ketika mengamankan game pertama atas RBL Zion dengan hero signature miliknya yaitu Fanny.

Di game berikutnya, ia juga masih tampil cukup superior meskipun pada akhirnya harus mengakui keunggulan RBL Zion.

Menariknya, RBL Vincent yang saat itu berhadapan secara langsung dengan sang pemain memberikan pujian kepada BTR Super Kenn.

“Jago sih dia, cuma kebetulan kita mainnya lebih teratur aja,” terang Vincent kepada Mongstar.

Selain itu, ia juga mengakui kehebatan Fanny milik Super Kenn yang sempat membuatnya kewalahan di game pertama.

“Mungkin (top jungler) tapi tadi Fanny-nya lumayan bisa kita counter tadi game satu agak kaget aja mungkin,” tambahnya.

Hal tersebut tidak mengherankan, mengingat BTR Kenn tampil sangat menggila ketika menggunakan Fanny yang merupakan hero andalannya.

Namun kekompakan RBL Zion berhasil menghentikan pergerakkan sang pemain hingga akhirnya Vincent cs berhasil meraih kemenangan.

Jadi, itulah tanggapan RBL Vincent mengenai performa BTR Super Kenn di MPL ID Season 11.

https://youtube.com/watch?v=ldvgotRjIpQ%3Fstart%3D21558

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding