Rahasia Build Barats MLBB Paling Tebal 2023, Musuh Auto Ngacir!

Build Barats Paling Tebal

Barats adalah tank terkuat di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), meski begitu hero satu ini tetap harus dikasih build yang tepat biar makin tebal saat hadapi musuh.

Yup! Build yang benar dan tepat akan membuka kesempatan lebih besar dalam memenangkan pertarungan. Apalagi kalau sedari awal hero yang dipakai kuat, makin ketar-ketir lah si lawan.

Nah, Barats sendiri sebagai hero yang diklaim paling tebal akan jadi kekuatan tim dan tak terkalahkan jika buildnya tepat.

Baca Juga: Cara Main MLBB Tanpa Emulator di PC, Bisa Pakai 3 Aplikasi Ini

Biar nggak asal cap cip cup, mending simak berikut rahasia build Barats MLBB paling tebal 2023 yang bisa kamu praktikan.

Build Barats MLBB Paling Tebal 2023

Hero Tank terkuat MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Dropzone Terbaik Map Erangel PUBG Mobile, Banjir Lootingan

1. Build Item Barats

Barats punya tiga jenis build yang bisa menambah kekuatannya, berikut ulasannya:

  • Sustains DPS

Build menggunakan War Axe, Warrior Boots, Guardian Helmet, Brute Force Breastplate, Thunder Belt, dan Athena’s Shiled bisa meningkatkan physical attack dan memberikan damage besar untuk musuh

  • Durable

Build satu ini bisa pakai Curser Helmet, Warrior Boots, Guardian Helmet, Oracle, Thunder Belt, dan Twilight Armor. Build ini membuat Barats lebih kebal terhadap serangan musuh. Damagenya terbatas dan HP musuh ikut berkurang ketika diserang.

  • Pro-Build

Build menggunakan Warrior Boots, Endless Battle, Guardian Helmet, Athena’s Shield, Corrosion Scythe, dan Balde Armor akan memberikan efek macam-macam mulai dari peningkatan HP dan efek slow terhadap musuh.

2. Combo Skill

Ketebalan Barats di Land of Dawn juga dipengaruhi oleh skill combo yang dilakukan.

Karena Barats adalah hero tank, kamu bisa pakai Concussive Blast untuk menambah serangan magic dan Festival of Blood untuk mencuri HP musuh.

3. Pasif dan Combo Skill

Barats punya skill pasif bernama Big Guy. Kamu bisa pakai combo skill 3 > skill 1 > serangan biasa > skill 2.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir