Soal META Lancelot Tank Jungler, Begini Tanggapan RRQ Albertt!

META Lancelot Tank Jungler

META Lancelot tank jungler kini mulai menghiasi Mobile Legends seiring dengan seringnya META tersebut digunakan di MPL ID S11.

Pasalnya, nerf yang diterima oleh Lancelot pada skill 2 miliknya memang membuatnya kurang memiliki damage.

Sehingga banyak pemain bereksperimen yang akhirnya berhasil membuat hero tersebut masih menjadi META dengan menggunakan build tank.

Terbukti di gelaran MPL ID S11 serta MPL PH Season 11, META Lancelot tank cukup efektif untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

RRQ Albertt Puji META Lancelot Tank Jungler

META Lancelot Tank Jungler
Photo via RRQ Albertt

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

MPL ID Season 11 kini sudah memasuki pertengahan musim dan tentunya banyak strategi yang sudah dikeluarkan oleh tim peserta.

Salah satu yang paling menarik ialah META Lancelot tank jungler yang cukup efektif digunakan di pertandingan sebesar MPL ID.

Hingga akhirnya salah satu jungler terbaik di Indonesia yaitu Albert “Albertt” Nielsen memberikan pendapatnya mengenai META tersebut.

“META Lancelot tank bagus sih,, soalnya kalo buat damage tuh tipis jadi gampang ke pick-off. Kalau dibuat tank, dia mau amanin objektif gitu lumayan gampang jadi kayak lebih tahan gitu jadi lumayan bagus,” terang RRQ Albertt ketika menghadiri media interview MPL ID S11 seperti dikutip dari ONE Esports.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, Lancelot dengan menggunakan puncture miliknya bisa leluasa masuk hingga keluar dari area pertempuran dengan mudah.

Kemampuannya tersebut membuat kekasih Odette tersebut dapat dengan mudah untuk mengamankan objektif seperti turtle dan lord tanpa harus khawatir terkena ganking oleh lawan.

Jadi, itulah tanggapan RRQ Albert soal META Lancelot tank yang dijadikan jungler saat ini di MLBB. Tertarik mencoba, Sobat YODU?

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
2024 pmsl sea spring
2024 PMSL SEA Spring: Roster Lengkap, Group Draw, Prize Pool, Format Turnamen, Jadwal, dan Cara Nonton