Build Ruby MLBB 2023 Tersakit dan Terkuat

build ruby mlbb 2023

Ruby jadi salah satu karakter dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diandalkan para pemain, lantas gimana caranya menyusun build untuk hero satu ini di tahun 2023?

Bicara soal build, gamers Mobile Legends pasti sudah nggak asing lagi dong dengan istilah satu ini? Yup, build merupakan aktivitas membangun urutan item yang sesuai dengan strategi dan roleplay masing-masing hero dalam game tersebut.

Dalam Bahasa Inggris, build sendiri memang diartikan sebagai aktivitas membangun, mendirikan, atau membuat. Artinya, hero dibuat sedemikian rupa agar dagame-nya lebih kuat.

Baca Juga: Lemon Jadi Explaner RRQ, Begini Tanggapan ONIC Butsss

Di MLBB, ada banyak sekali hero dan Moonton kerap memberikan update hero baru setiap tahunnya, Ruby adalah salah satu karakter paling laku di game ini, kalau mau memainkannya simak dulu cara build Ruby 2023.

Tutorial Build Ruby MLBB 2023 Tersakit

Ruby MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: PUBG Mobile x BoBoiBoy Bagikan Hadiah Outfit Permanen Gratis

1. Endless Battle

Endless Battle adalah skill yang dimiliki Ruby. Tambahan damage yang didapatkan adalah +5 Mana Regen, +65 Physical Attack, +250 HP, +10% Cooldown Reduction dan +5% Movement Speed.

2. Warrior Boots

Warrio Bots Ruby mampu menambah Armor +22 dan +40 Movement Speed.

3. Queen Wings

Perlu diketahui, Ruby adalah hero yang rentan terhadap DPS lawan. Kalau Ruby diberikan build item ini, hero tersebut akan mendapatkan tambahan spell 20% ketika darahnya di bawah 40%.

4. Haas Claw

Item Haas Claw seringkali dipakai oleh hero dengan role Marksman lho. Build item ini bia menambah Phusical ATK hingga +70 dan memperkuat lifesteal sampai +20%.

5. War Axe

Build item satu ini mampu memberikan atribut 550 HP dan 10% Cooldown Reduction. Build Ruby 2023 MLBB ini bisa menaklukan fighter kuat seperti Yu Zhong lho, Sobat YODU. Sebab, setiap kali Ruby berhasil menyerang lawan, hero ini akan mendapatkan Physical Attack.

6. Blade of Despair

Item satu ini mahal, tapi fungsinya sangat sepadan. Ini adalah salah satu serangan mematikan dari Ruby.

Nah, itu dia build item Ruby MLBB 2023 tersakit dan terbaik. Selamat mencoba, Sobat YODU!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024