PUBG Mobile x BoBoiBoy Bagikan Hadiah Outfit Permanen Gratis

pubg mobile boboiboy

Setelah sukses dengan kolaborasi sebelumnya pada Oktober 2022, kini PUBG MOBILE kembali menggelar kolaborasi lanjutan dengan film animasi populer asal Malaysia, BoBoiBoy.

Mulai 17 Februari-1 Maret 2023, para pemain dapat menyelesaikan rangkaian misi di event “Elemental VS Shadow: Suit Up!” untuk mendapatkan hadiah utama outfit set dan cover bertema Elemental Burst, permanen dan gratis.

Baca Juga: Pelatih PUBG Mobile Kategori Solo di SEA Games 2023, NaTic Targetkan Indonesia Menang Semua Medali

PUBG Mobile x BoBoiBoy Bagikan Skin Gratis

pubg mobile boboiboy

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Untuk mendapatkan Elemental Burst Cover, pemain hanya perlu memainkan 7 match di mode Klasik map manapun, sementara untuk mendapatkan Elemental Burst Set, pemain ditantang untuk menyelesaikan 7 match mode Klasik dalam posisi 5 besar.

Selain itu, pemain juga dapat melengkapi koleksi pernak-pernik in-game BoBoiBoy mereka dengan mengakses Redeem Shop mulai 17 Februari-31 Maret 2023.

Terdapat 7 item permanen bertema BoBoiBoy yang dapat dibeli dengan menggunakan Ocean Crystal.

Koleksi tersebut yaitu Shadow Reign Set (40 Ocean Crystal), Shadow Reign Mask (25 Ocean Crystal), BoBoiBoy Helmet (100 Ocean Crystal), BoBoiBoy Backpack (100 Ocean Crystal), BoBoiBoy Voice Pack (50 Ocean Crystal), Fang Voice Pack (50 Ocean Crystal), dan Adudu Voice Pack (50 Ocean Crystal).

Ayo mainkan 7 match mode Klasik dan finish di posisi 5 besar untuk mendapatkan dua skin permanen, serta tukarkan Ocean Crystal dengan koleksi in-game eksklusif PUBG MOBILE x BoBoiBoy sekarang juga!

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight PUBG Mobile lainnya

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?