3 Cara Melindungi Akun MLBB Biar Nggak Diretas

melindungi akun mlbb

Ikuti 3 cara melindungi akun MLBB berikut ini agar nggak jadi korban peretasan atau bahkan ditipu akun penyusup.

MLBB merupakan game MOBA yang ramai digeluti di Indonesia, nggak heran banyak kecurangan terjadi demi mendapatkan peringkat tinggi dalam game ini.

Peringkat tinggi sejatinya nggak bisa didapatkan tanpa perjuangan. Mereka yang punya skill dewa tentu pernah menjadi pecundang, tapi belajar dari kesalahan membuat mereka bangkit menjadi pemenang.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 30 April, Ada Gift Apa Hari Ini?

Tidak semua orang mau bangkit dan belajar agar jago main di MLBB, ada juga yang main curang hingga nyusup ambil alih akun orang lain, untuk itu kamu harus tahu cara melindungi akun MLBB biar nggak jadi korban.

3 Cara Melindungi Akun MLBB, Ikuti Tipsnya!

mobile legends

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Waduh! Tiongkok Kemungkinan Gabung Scene Kompetitif MLBB, Begini Pendapat Xinnn

1. Pakai Akun Official Moonton

Selalu gunakan akun Moonton tiap kali menautkan akun. Dengan begini, akun kamu akan mudah didapatkan kembali jika terkena hack. Agar akun MLBB makin kuat, sangat disarankan untuk memasukkan email pemilihan.

2. Tindakan Pencegahan

Ada beberapa tindakan pencegahan yang bisa dilakukan ketika akun kamu diretas orang lain. Pertama, ubah kata sandi. Kedua, silakan log out akun MLBB dari semua perangkat yang kamu pakai. Ketiga, putus akun pihak ketiga seperti Facebook dan Game Center.

3. Verifikasi Sekunder

Verifikasi sekunder merupakan lapisan perlindungan tambahan yang bisa kamu manfaatkan. Verifikasi ini menuntut kamu menambahkan kata sandi terpisah setiap kali melakukan aktivitas tertentu, misalnya memberi hadiah.

Kamu bisa memeriksa seberapa secure akun MLBB dengan mengecek keamanan akun di kanan layar. Ketuk nomor lalu ikuti semua langkahnya. Skor 100 menunjukkan bahwa perlindungan akun kamu sudah bagus.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024