Waduh! Tiongkok Kemungkinan Gabung Scene Kompetitif MLBB, Begini Pendapat Xinnn

Pendapat Xinnn Tiongkok MLBB

RRQ Xinnn ikut menyampaikan pendapat pribadinya terkait bergabungnya Tiongkok di skena kompetitif Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Kemunculan MLBB versi Tiongkok tentu jadi perbincangan hangat. Apalagi tidak menutup kemungkinan tim dari Negeri Tirai Bambu ikut turun ke skena kompetitif.

Sekarang ini yang baru diketahui adalah MLBB telah terdaftar di database otoritas game Tiongkok dengan nama terjemahan Win the Peak.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 30 April 2023, Item Gratis dari Garena

Pro player hingga tokoh-tokoh lain di skena MLBB saling mengutarakan pendapat mereka terkait kehadiran MLBB Tiongkok, hal ini juga dilakukan RRQ Xinnn. Lantas apa pendapatnya?

RRQ Xinnn Beri Pendapat soal MLBB Tiongkok

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kolaborasi Summoners War: Chronicles X One Punch Man Hadirkan Update Baru yang Mantul Banget!

Kalau kamu mengikuti berbagai kompetisi game esports, pasti tahu Tiongkok punya tim kuat yang berprestasi di berbagai bidang.

Apalagi dengan kehadiran MLBB versi Tiongkok, potensi tim esports dari Negeri Tirai Bambu itu masuk ke skena kompetitif-nya nggak lepas dari perhatian.

Pendapat RRQ Xinnn, Tiongkok bisa saja mengacaukan peta kekuatan MLBB kompetitif dengan kekuatan mereka.

Xinnn sendiri sudah menggeluti dunia MOBA sejak era Dota 2, di sana ia melihat seberapa besar potensi Tiongkok yang punya tim berkemampuan oke.

Tapi untuk kehadiran Tiongkok di skena kompetitif MLBB, Xinnn tidak bisa memprediksi seberapa kuat mereka karena server yang dipakai juga berbeda dengan Indonesia.

“Mentok-mentok Mobile Legends servernya kayak Dota nanti, mentok cuma di SEA. Kalau sekarang servernya masih kecil kan, lebih ke arah server Singapur tapi ketemunya Indonesia terus,”

kata Xinnn saat melakukan live streaming di kanal pribadinya belum lama ini.

Menurut Xinnn, kesempatan Indonesia bertemu Tiongkok di skena kompetitif MLBB adalah si M-Series.

Namun ia tak percaya diri bisa melawan Tiongkok sebab sejauh ini RRQ belum pernah memenangi M-Series.

“Walaupun China masuk pro scene, ketemu pun itu nanti di M-Series. Gua enggak bisa bilang bantai-bantai ya, enggak usah jauh-jauh China, orang kita (RRQ) aja belom juara M-Series, gimana mau bantai-bantai?” terangnya.

Nah, itu dia pendapat Xinnn soal Tiongkok gabung MLBB. Gimana nih pendapatmu, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah